Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PREDIKSI PEMILU 2014 MEGA-JK VS ICAL-MAHFUD MD PELUANG PEMENANG

FOTO ICAL DAN JK CALON PRESIDEN-WAPRES PEMILU 2014 RAMALAN PEMENANG PEMILU 2014 MEGA-JK VS ICAL-MAHFUD MD. Mantan Ketum Golkar Jusuf Kalla merapat ke PDIP dan dikabarkan akan maju menjadi cawapres ketum PDIP Megawati Soekarnoputri di Pilpres 2014. Sementara Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie (Ical) dikabarkan menggaet Mahfud MD ke Pilpres 2014. Mana yang lebih kuat Mega-JK vs Ical-Mahfud MD? Lihat pasca kerusuhan Kutai Barat 2012 Pertamina cabut pengendalian BBM bersubsidi.

PDIP telah mengungkap semakin intensnya komunikasi Mega-JK belakangan ini. PDIP tak memungkiri adanya peluang Mega-JK maju bersama ke Pilpres 2014. Menurut sejumlah pihak, Mega-JK adalah kandidat capres yang cukup kuat dan layak diperhitungkan. Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung bahkan secara tegas menuturkan Mega-JK patut diwaspadai oleh Ical yang secara resmi dicapreskan Golkar.

Baik Ical maupun Partai Golkar memang belum mengumumkan siapa cawapres pendamping Ical. Namun nama Mahfud MD diisukan santer menjadi kandidat terkuat cawapres pasangan Ical. Seolah memberi sinyal positif, Mahfud MD telah mengumumkan rencana mundur dari posisi Ketua MK pada April 2013 mendatang.

Mahfud MD juga telah menyatakan akan mengambil sikap politik pada bulan Mei 2013 meskipun Mahfud belum mengungkap apakah dirinya akan langsung masuk tim sukses Ical.

Meskipun belum memastikan akan berpasangan di Pilpers 2014, menghitung kekuatan politik pasangan Mega-JK dan Ical-Mahfud pun menjadi menarik. Lantas siapa yang di atas kertas kuat dan lebih diunggulkan?

"Data yang ada sih sementara memang belum sampai ke pasangan. Kalau capres Mega kan sudah lebih kuat dari Ical, JK lebih kuat dari Mahfud, jadi kemungkinan lebih kuat Mega-JK daripada Ical-Mahfud," kata pengamat politik yang juga dirut lembaga survei Indo Barometer, M Qodari.

PDIP yang membuka peluang akan memasangkan Mega-JK di Pilpres 2014 memang juga melakukan perhitungan politik. PDIP benar-benar memantau perkembangan elektabilitas JK.

"Pak JK adalah tokoh di luar ketua umum parpol yang memiliki elektabilitas paling tinggi saat ini," kata Ketua DPP PDIP Maruarar Sirait.

Namun Partai Golkar juga tak berkecil hati. Golkar paham betul Ical sudah dideklarasikan dan harus siap dengan kemungkinan apapun.

"Aburizal Bakrie telah dideklarasikan dalam Rapimnas. Jadi siapapun lawannya harus siap," tegas Jubir Partai Golkar, Tantowi Yahya.

Lalu, menurut Anda siapa yang lebih kuat, Mega-JK ataukah Ical-Mahfud MD? Prediksi pemilu 2014 calon pemenang pemilihan umum tahun 2014 Mega-Jusuf Kalla(JK) vs Aburizal Bakrie (Ical)-Mahfud MD presiden dan calon presiden RI.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/prediksi-pemilu-2014-mega-jk-vs-ical-mahfud-md-peluang-pemenang.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PREDIKSI PEMILU 2014 MEGA-JK VS ICAL-MAHFUD MD PELUANG PEMENANG

Posted by Best SEO Easy, Published at 1:10 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment