Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PREDIKSI RIO FERDINAND PIALA AFF 2012 TIMNAS INDONESIA VS LAOS

TEBAK SKOR PREDIKSI TIMNAS INDONESIA VS LAOS PIALA AFF 2012 RAMALAN TIMNAS INDONESIA VS LAOS PIALA AFF 2012. Rio Ferdinand selalu mengingat Indonesia yang pernah dikunjunginya, tahun lalu. Bek senior Manchester United ini bahkan enggan melewatkan pertandingan tim nasional Indonesia.

Tim Garuda akan berlaga di ajang Piala AFF 2012. Laos adalah lawan pertama skuat besutan Nil Maizar di penyisihan Grup B, Minggu, 25 November 2012 sore nanti.

Ferdinand rupanya sudah mengetahui jadwal pertandingan yang akan digelar di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia tersebut. Mantan kapten Timnas Inggris ini pun memprediksi kemenangan Irfan Bachdim dan kawan-kawan.

"Saya sedang membaca (jadwal) Indonesia vs Laos... Layak ditonton?? Saya rasa Indonesia (menang) 5-0!" tulis Ferdinand di akun Twitter, @rioferdy5.

Ferdinand mengunjungi Indonesia pada akhir Juni 2011. Tak hanya berlibur, bek 33 tahun ini juga melelang sejumlah kostum dan sepatunya untuk kegiatan amal. Ia pun begitu terkesan dengan negeri ini.

"Saya pernah ke Indonesia, negara yang menyenangkan dan juga makanannya... Wow!" tulisnya lagi. Prediksi laga Indonesia vs Laos Piala AFF 2012 ramalan Rio Ferdinand.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/prediksi-rio-ferdinand-piala-aff-2012-indonesia-vs-laos.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PREDIKSI RIO FERDINAND PIALA AFF 2012 TIMNAS INDONESIA VS LAOS

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:53 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment