Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PREDIKSI SKOR INDONESIA VS TIMOR LESTE UJI COBA PIALA AFF 2012

VIDEO INDONESIA VS TIMOR LESTE YOUTUBE SIARAN LANGSUNG RCTI AFF CUP 2012 TIMNAS INDONESIA VS TIMOR LESTE PERSIAPAN PIALA AFF 2012 SUZUKI CUP. Untuk susunan pemain Indonesia terbaru skuad Garuda Piala AFF 2012 Suzuki Cup, silahkan lihat artikel sebelumnya. Timnas Indonesia akhirnya menggelar uji coba lagi jelang Piala AFF Cup 2012. Skuad Garuda Indonesia siap menghadapi Timor Leste pada Rabu, 14 November 2012 di Stadion Gelora Bung Karno dan akan di siarkan langsung RCTI pukul 20.30. Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa pertandingan persahabatan dengan Timor Leste ini batal digelar.

Menghadapi AFF Suzuki Cup 2012, timnas Indonesia bisa mengukur kekuatannya ketika berlatih tanding dengan Timor Leste. Sebelumnya, sempat muncul dugaan, seperti halnya partai persahabatan melawan Sudan, laga ujicoba dengan Timor Leste ikut batal. Namun, sekjen PSSI, Halim Mahfudz, menegaskan bahwa skuad Garuda akan menjajal keampuhan O Sol Nascente pada 14 November mendatang.

"Ujicoba Timnas Indonesia lawan Timor Leste jadi (digelar). Pertandingkan dijadwalkan pada 14 November,” sebutnya.

Sebelumnya, timnas Indonesia sudah dijadwalkan akan bertarung dengan Timor Leste pada 10 November di Bali. Kabar laga persahabatan ini pun sempat simpang siur, seiring batalnya ujicoba dengan Sudan beberapa waktu lalu.

Timor Leste sendiri, per Oktober 2012 lalu, duduk di peringkat 206 FIFA. Mereka gagal lolos dari babak kualifikasi Piala AFF 2012, setelah hanya duduk di peringkat ketiga babak kualifikasi. Di bawah Myanmar dan Laos.

Prestasi Timor Leste di babak kualifikasi tersebut, lumayan apik jika dilihat dari level mereka. Murilo de Almeida dkk. bisa menguliti Kamboja 5-1 dan Laos 3-1. Namun, ditaklukkan oleh Myanmar dan Brunei Darussalam dengan skor tipis 1-2.

Prediksi skor Indonesia vs Timor Leste 2 – 0. Tidak banyak karena dilihat dari susunan pemain timnas Indonesia tidak diisi banyak pemain senior. Video Indonesia vs Timor Leste youtube gol hasil akhir laga uji coba Piala AFF 2012 Suzuki Cup jadwal siaran langsung RCTI.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/prediksi-skor-indonesia-vs-timor-leste-piala-aff-2012.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PREDIKSI SKOR INDONESIA VS TIMOR LESTE UJI COBA PIALA AFF 2012

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:20 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment