Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN INDONESIA VS MALAYSIA PIALA AFF 2012

FOTO TIMNAS INDONESIA VS MALAYSIA RAMALAN SKUAD TIMNAS INDONESIA VS MALAYSIA PIALA AFF 2012. Garuda vs Harimau Malaya - Pelatih tim nasional (timnas) Indonesia, Nil Maizar, mengatakan, anak asuhnya dalam kondisi bagus untuk melakoni matchday terakhir Grup B Piala AFF 2012 laga Indonesia vs Malaysia Sabtu (1/12/2012). Menurut pelatih berusia 42 tahun itu, skuad "Garuda" siap tempur meraih hasil terbaik dalam pertandingan tersebut.

Indonesia kini berada di peringkat pertama klasemen sementara dengan poin empat atau unggul satu angka dari Singapura di posisi kedua. Irfan Bachdim dan kawan-kawan hanya membutuhkan hasil imbang dengan Malaysia untuk memastikan satu tempat di semifinal.

"Setiap pemain dan pelatih pasti ingin menang. Tetapi, saya selalu bilang kepada pemain, soal hasil itu urusan Allah. Yang terpenting bagaimana mereka bisa kerja keras sampai wasit meniupkan peluit panjang," ujar Nil.

Nil mengungkapkan, saat ini semua pemain tengah dalam kondisi baik menjelang pertandingan tersebut. Hanya bek Wahyu Wijiastanto yang akan absen dalam laga nanti karena mendapat hukuman akumulasi kartu kuning.

"Sekarang kami punya stok tiga pemain belakang untuk menggantikan Wahyu. Tetapi, siapa pemain yang akan mengisi posnya, kita lihat besok sebelum pertandingan. Sekarang tim pelatih akan menentukan strategi terbaik agar tim bisa tampil maksimal besok," tuturnya.

Terkait kekuatan calon lawan, Nil menilai Malaysia memang tidak bisa dianggap remeh. Apalagi, skuad asuhan Rajagopal tersebut mampu bangkit di pertandingan keduanya dengan membungkam Laos 4-1 setelah diempaskan Singapura tiga gol tanpa balas di laga perdana.

"Pemain berpengalaman lebih banyak di Malaysia. Tetapi, kami tidak permasalahkan hal itu. Karena yang terpenting sekarang adalah bagaimana bisa tampil baik di pertandingan besok," ujar Nil.

Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Malaysia Skuad Garuda vs Pasukan Harimau Malaya

Indonesia (4-4-2): 12-Wahyu Tri Nugroho, 4-Novan Setya Sasongko, 3-Raphael Guillerm Maitimo, 13-Wahyu Wijiastanto, 6-Fachruddin, 7-Taufiq, 26-Vendry Mofu, 28-Oktovianus Maniani (Rasyid 76), 8-Elie Aiboy; 10-Irfan Bachdim, 29-M Rahmat
Cadangan: 9-Samsul Arif, 2- Handi Ramdan, 14-Rasyid Assahid Bakrie, 18-Valentino, 25-Cornelis Gedi (pemain/kiper), 29-Rachmat Syamsuddin Leo, 4-Nopendi, 10-Bambang Pamungkas, 10-Andik Vermansyah.
Pelatih: Nil Maizar

Malaysia (4-4-2): 1-Farizal Marlias; 2-Mahalli Jasuli, 7-Aidil Zafuan, 8-Safiq Rahman, 9-Norshahrul Idlan, 10-Safee Sali, 11-Azmi Muslim, 16-S Kunalanm 18-Shakir Shaari, 25-W Zack Haikal, 27-Fadhli Shas
Pelatih: Rajagobal




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/prediksi-susunan-pemain-indonesia-vs-malaysia-piala-aff-2012.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN INDONESIA VS MALAYSIA PIALA AFF 2012

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:52 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment