Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PREDIKSI TIMNAS INDONESIA PIALA AFF 2012 SUZUKI CUP

FOTO TIMNAS INDONESIA PIALA AFF 2012 PREDIKSI PEMENANG RAMALAN JUARA PIALA AFF 2012. Untuk menjadi juara di Piala AFF 2012, timnas Indonesia diharapkan bisa melakukannya. Namun, untuk sekadar lolos dari fase grup 'Merah Putih' diyakini bisa melakukannya. Lihat susunan pemain timnas Indonesia skuad Piala AFF 2012.

Timnas Indonesia di Piala AFF 2012 tergabung di Grup B bersama juara bertahan yang juga tuan rumah Malaysia, Singapura dan Laos. Tim yang disebut terakhir akan jadi lawan perdana Indonesia pada 25 November mendatang.

Dengan berbagai masalah yang mendera selama persiapan tim plus tidak hadirnya beberapa pemain senior yang memperkuat tim ISL, Indonesia diragukan bisa berbicara banyak di turnamen dua tahunan itu. Jangankan untuk menjadi juara, untuk bisa lolos dari fase grup saja Indonesia diprediksi akan kesulitan.

Namun, eks pemain timnas Indonesia era 90-an Yeyen Tumena meyakini Indonesia punya peluang besar untuk lolos dari babak penyisihan meskipun masih samar-samar kansnya untuk bisa jadi juara Piala AFF 2012 Suzuki Cup..

Meski ia juga mengakui bahwa persiapan Indonesia belum lah maksimal selama beberapa bulan ini dibanding timans Malaysia yang sempat menghadapi dua tim asal Premier League di pertengah tahun ini.

"Kita sadari persiapan kurang mumpuni dan kita sama-sama tahu kondisi yang ada sekarang (persepakbolaan nasional). Tapi kita tak bisa menyamaratakan persiapan ini dengan tim lain. Malaysia melakukan persiapan dengan tanding melawan Manchester City serta Arsenal dan menyulitkan kedua tim itu," ujar Yeyen dalam acara jumpa pers yang diadakan PT Suzuki Indomobil Motor di Hotel Sultan.

"Tapi sepak bola bukanlah matematika. Siapa tahu dengan persiapan minim indonesia bisa meraih hasil maksimal. Minimal lolos fase grup lah karena nanti di semifinal kita main kandang dan tandang, jadi ada kesempatan suporter menonton langsung. Soal juara karena kita belum merasakan juara, mudah-mudahan tercapai nanti," lanjutnya. Prediksi timnas Indonesia pemenang Piala AFF 2012.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/prediksi-timnas-indonesia-piala-aff-2012.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PREDIKSI TIMNAS INDONESIA PIALA AFF 2012 SUZUKI CUP

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:43 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment