Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PULANG HAJI, ROSSA MANTAPKAN DIRI BERJILBAB?

RossaBERGELAR HAJJAH, ROSSA LELANG BUSANA PANGGUNG SEKSI. Salah satu Diva musik Indonesia, Rosa merubah penampilannya sepulang dirinya dari berhaji. Sebelumnya, dia sering memakai gaun pendek dan sekarang mengaku mulai 'belajar' memakai jilbab.

Saat pentas di konser Karya Anak Bangsa, Jumat, 23 November 2012 malam pun, ia tampil cantik mengenakan jilbab. Rossa mengakui, ini bukan pertama kalinya ia manggung dengan berjilbab. Mantan istri Yoyo 'Padi' itu bahkan mengkreasikan sendiri jilbabnya.

Beberapa baju terdahulunya pun sudah mulai tidak terpakai dan berniat untuk dijual. Hasil penjualannya akan disumbangkan pada mereka yang sangat memerlukan.

"Mungkin bakal ngadain garage sale di rumah, jual terus buat sosial atau apa gitu. Pengen juga kumpulin yang kiranya bisa dipakai penyanyi dari daerah, biar bisa ngerasain juga," ucap Rossa usai Pagelaran Spektakuler Karya Anak Bangsa, Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat (23/11) malam.

Rossa pun harus merelakan beberapa baju yang sudah dirasa tidak elok untuk dipakai lagi. Bahkan beberapa baju kesayangan berharga puluhan juta pun bakal ikut dijual.

"Gak banyak ganti (pakaian) sih, paling pakai daleman, legging atau stocking tebel. Dulu yang pendek-pendek sudah aku kasihin," imbuhnya.

"Yang harganya puluhan juta berat juga ngelepasnya, tapi gimana lagi, beratan tanggung jawab saya. Kalau nggak bisa dipakai lagi ya harus
direlakan," tukasnya.

Kekasih Rossa bahkan terang-terangan bersyukur karena pakaian Rossa yang lebih tertutup. "Katanya, syukur deh, nggak deg-degan, nggak ada yang lihat-lihat," Rossa menirukan komentar sang kekasih.

Sayangnya, ia belum bisa permanen mengenakan jilbab. Tahun depan, pelantun Ayat-ayat Cinta itu justru harus melepas jilbabnya karena suatu hal yang tidak bisa diungkapkan. Rossa tampil cantik kenakan jilbab




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/pulang-haji-rossa-mantapkan-diri_8115.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PULANG HAJI, ROSSA MANTAPKAN DIRI BERJILBAB?

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:07 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment