Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

RIBUAN FANS SAMBUT KEPULANGAN AKTOR KOREA HYUN BIN DARI WAJIB MILITER

Shin Min Ah-Hyun BinKELUAR WAMIL, HYUN BIN DIRIKAN AGENSI ARTIS BERSAMA SHIN MIN A. Hyun Bin dijadwalkan akan keluar dari wajib militer pada 6 Desember mendatang. Acara penting ini pun dipresiksi akan menyedot perhatian media dan fans. Agensi Hyun Bin memperkirakan bakal ada seribu fans yang datang ke kamp militer untuk menyambut kepulangan.

Pihak agensi mendapat kabar sebanyak seribu fans telah merencanakan untuk datang ke markas utama Angkatan Laut. Mereka akan berkumpul di wilayah Gyeonggi-do Hwasun itu untuk memberikan semangat pada Hyun Bin saat menyelesaikan tugas. Bintang serial "Secret Garden" itu bertugas di Angkatan Laut di sana sejak Maret tahun lalu.

"Kami benar-benar bersyukur untuk semua teman-teman Hyun Bin yang telah menunggu dan bersorak pada sang aktor selama hampir dua tahun tanpa berubah," ucap seorang perwakilan agensi. "Kami merencanakan meluangkan waktu untuk Hyun Bin agar bisa mengekspresikan rasa terima kasih dan pikirannya kepada semua orang di sana pada hari itu."

Hyun Bin dijanjikan tampil perdana di publik pasca wamil pada 14 Desember. Namun untuk memulai aktivitas di dunia hiburan masih akan membutuhkan waktu, setidaknya menunggu rambutnya agak lebih panjang. Hyun Bin selesaika wajib militernya

Sebelum keluar wamil Hyun Bin telah memastikan mendirikan agensi sendiri bersama Shin Min A. Agensi itu diberi nama O& Entertainment. Hyun Bin dan Shin Min A sebelumnya berada di bawah agensi AM Entertainment. AM Entertainment kini sudah bergabung dengan SM Entertainment 'SM C&C'.





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/ribuan-fans-sambut-kepulangan-aktor.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

RIBUAN FANS SAMBUT KEPULANGAN AKTOR KOREA HYUN BIN DARI WAJIB MILITER

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:27 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment