Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

SAMSUNG GALAXY S IV SPESIFIKASI HP ANDROID TERBARU

FOTO SAMSUNG GALXY SIV HARGA INDONESIA SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY S IV PONSEL ANDROID. Samsung memasang prosesor dengan 4+4 core untuk dibenamkan pada smartphone terbarunya, tidak puas hanya dengan menyematkan prosesor quad core seperti pada Galaxy S III. Ponsel yang dimaksud adalah Samsung Galaxy S IV.

Perangkat itu pun digadang-gadang akan menjadi pertama di dunia yang menggunakan teknologi terbaru ARM yang diberi nama big.LITTLE tersebut.

Konon, Galaxy S 4 akan ditenagai oleh sepasang prosesor Cortex-A15 dan Cortex-A7 yang masing-masing prosesornya telah mengusung 4 core di dalamnya.

Namun jangan salah mengira, sebab Samsung bukannya menggunakan dua buah CPU, melainkan menggabungkan kedua prosesor tersebut dalam satu chip atau biasa diistilahkan SoC.

Meski digabung dalam satu chip, kedua prosesor yang disematkan sebenarnya bekerja sendiri-sendiri sehingga belum dapat disebut sebagai prosesor 8 core.

Prinsip kerja SoC yang sedang dikembangkan oleh Samsung itu adalah sistem akan menentukan prosesor mana yang bekerja sesuai dengan load yang dijalankan oleh sistem.

Jadi sebenarnya kedua prosesor tidak berjalan secara bersamaan, namun akan disesuaikan dengan kebutuhan. Bila sistem membutuhkan kinerja tinggi, maka ia akan memerintahkan Cortex-A15 untuk mengeksekusi, sedangkan untuk kebutuhan sistem biasa maka Cortex-A7 yang akan bekerja.

Uniknya kecepatan kedua prosesor yang digabungkan itu pun berbeda. Bila Cortex-A15 berjalan pada kecepatan 1,8 GHz maka Cortex-A7 cukup dengan kecepatan 1,2 GHz. Hal tersebut wajar adanya karena Cortex-A7 yang digunakan memang digunakan untuk load sistem yang tidak terlalu berat.

Rumor lain menyebutkan bahwa kedua prosesor tersebut akan menggunakan proses pabrikasi 28 nm dan juga tersemat cache berukuran 2 MB di dalamnya. Harga dan spesifikasi lengkap Samsung Galaxy S IV hp android terbaru Galaxy S4




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/samsung-galaxy-s-iv-spesifikasi-hp-android-terbaru.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

SAMSUNG GALAXY S IV SPESIFIKASI HP ANDROID TERBARU

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:57 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment