Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

SOEKARNO - MOHAMMAD HATTA AKHIRNYA DIBERI GELAR PAHLAWAN NASIONAL

Presiden Pertama RI, Soekarno, dan Wakilnya, Mohammad HattaPEMERINTAH AKHIRNYA ANUGERAHKAN GELAR PAHLAWAN NASIONAL KEPADA BUNG KARNO & BUNG HATTA. Presiden Pertama RI, Soekarno, dan Wakilnya, Mohammad Hatta, akhirnya akan dianugerahkan gelar pahlawan nasional oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Menurut Menko Polhukam, Djoko Suyanto, gelar pahlawan nasional untuk dua proklamator itu akan ditahbiskan dalam sebuah upacara kenegaraan di Istana Negara, Rabu besok, 7 November 2012.

Dalam penganugerahan esok hari, sambung Djoko, Presiden akan menjelaskan alasan mengapa kedua proklamator tersebut mendapat gelar pahlawan nasional.

"Alasannya kenapa, besok Presiden akan memberikan sambutan khusus, mengapa layak mendapatkan gelar. Kedua tokoh inilah yang akan mendapat gelar tahun ini," kata Djoko.

Sebelumnya, Soekarno dan Hatta hanya diberi gelar proklamator. gelar pahlawan nasional baru diterima Soekarno pada 2009. Itu artinya 64 tahun setelah Indonesia merdeka, yakni saat UU No. 20/2009 tentang Gelar, Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan disahkan.

Terkait dengan pemberian gelar itu, Istana mengundang mantan Presiden Megawati Soekarnoputri dan semua keluarga, ahli waris, keluarga dari Bung Karno untuk hadir dalam upacara penganugerahan gelar pahlawan kepada Bung Karno. Demikian juga dengan seluruh keluarga Bung Hatta. Alasan Presiden SBY beri gelar Pahlawan Nasional kepada Soekarno-Hatta




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/soekarno-mohammad-hatta-akhirnya-diberi.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

SOEKARNO - MOHAMMAD HATTA AKHIRNYA DIBERI GELAR PAHLAWAN NASIONAL

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:04 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment