Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

SONY DSC-RX1 HARGA-SPESIFIKASI KAMERA SONY TERBARU

FOTO SONY DSC-RX1 NEW CAMERA MIRRORLESS HARGA DAN SPESIFIKASI SONY RX1 KAMERA SONY 24MP. Sony Indonesia meluncurkan sejumlah produk kamera baru ke pasaran Indonesia. Satu di antaranya yang paling mencolok adalah Sony DSC-RX1, kamera saku dengan sensor full-frame.

Berdasarkan keterangan pers terbaru, sensor full-frame pada DSC-RX1 memiliki resolusi 24 megapixel dan rentang sensitivitas ISO 100-25600.

Jenis sensor ini memiliki ukuran sebanding dengan satu frame film tipe 135 (35,8 x 23,9 mm) dan biasanya hanya ditemukan di kamera tipe DSLR kelas profesional yang besar dan berat.

Nah, dibanding kamera-kamera full-frame lain, kamera Sony RX1 terbilang mungil dengan ukuran 113 x 65 x 70 mm dan bobot 482 gram.

Sensor "jumbo" milik RX1 dipadukan dengan lensa fixed Carl-Zeiss Sonnar T* 35mm F2 yang memiiliki jarak fokus minimum 20 cm. Lensa tersebut terpasang permanen dan tidak bisa diganti-ganti layaknya kamera mirrorless.

Untuk membidik gambar, pengguna diberikan dua pilihan: melalui layar LCD 3 inci dengan resolusi 1,2 megapixel atau unit viewfinder (tersedia versi optik dan elektronik) yang dijual terpisah.

Sony pun menyediakan serangkaian aksesori lain untuk melengkapi DSC-RX1, mulai dari flashgun yang bisa dipasangkan pada multi-interface hotshoe milik kamera itu, clip-on LCD, lens hood, thumbgrip tambahan, hingga casing eksklusif dari bahan kulit.

Tertarik? Bersiaplah merogoh kocek dalam-dalam. Meski masih belum ditentukan, berdasarkan penelusuran Kompas Tekno, kamera premium ini bakal dibanderol pada kisaran Rp 30 juta dan bisa diperoleh mulai Desember mendatang di toko-toko tertentu.

Selain DSC-RX1, pada kesempatan yang sama Sony juga meluncurkan sejumlah produk lain, yaitu kamera full-frame Sony SLT-A99, duet kamera mirrorless NEX-5R dan NEX-6, serta camcorder full-frame VG900 dan VG30 (APS-C). Spesifikasi Sony DSC-RX1 lengkap harga kamera Sony RX1 di Indonesia mirrorless.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/sony-dsc-rx1-harga-spesifikasi-kamera.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

SONY DSC-RX1 HARGA-SPESIFIKASI KAMERA SONY TERBARU

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:36 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment