Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

SPESIFIKASI HONDA AMAZE SEDAN HONDA BRIO

FOTO HONDA AMAZE SEDAN HONDA BRIO TERBARU HARGA DAN SPESIFIKASI HONDA AMAZE SEDAN HONDA BRIO. Info Honda Amaze si Honda Brio versi sedan telah bereda luas. Bahkan di tempat basis produksinya yaitu Thailand, telah dilakukan serangkaian pengujian sedan Honda Brio.

Dilansir RushLane, pabrikan otomotif berlogo huruf ‘H’ di India tersebut kabarnya akan memberikan nama Honda Brio versi sedan dengan sebutan, Honda ‘Amaze’.

Selain sedan terbaru, Honda juga akan menyematkan Honda Amaze dengan mesin bensin 1,2 liter serta diesel dengan kapasitas 1,5 liter.

HONDA AMAZE NEW HONDA Dengan mesin 1,5 liter, mobil sedan yang akan meluncur awal tahun 2013 itu mampu menyemburkan tenaga hingga 88 bhp dengan torsi maksimum hingga 110 Nm dan dikawinkan dengan transmisi 5 percepatan transmisi manual.

Sementara untuk mesin bensin, akan disematkan mesin berkapasitas 1.2 liter yang bertenaga 88 bhp dengan torsi 109 Nm.

Harga Honda Amaze akan dibandrol antara Honda Brio dan Honda City. Belum ada keterangan resmi, apakah Honda Indonesia akan ikut memboyong Honda Brio atau Amaze ke Tanah Air. Pasalnya penjualan varian sedan di Indonesia kian tahun semakin menurun. Spesifikasi Honda Amaze Update Harga Sedan Honda Brio Terbaru Indonesia.

GAMBAR HONDA AMAZE MOBIL SEDAN HONDA MODEL TERBARU




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/spesifikasi-honda-amaze-sedan-honda-brio.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

SPESIFIKASI HONDA AMAZE SEDAN HONDA BRIO

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:29 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment