Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

STANDAR GAJI PNS TERBARU 2013/2014 DKI JAKARTA VS SWASTA

GAJI PNS 2013 TERBARUINFO STANDAR GAJI PEGAWAI NEGERI SIPIL PNS 2013/2014. Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berjanji menaikkan gaji pegawai neegri sipil (PNS) pada 2014. Kenaikan gaji seluruh PNS Pemprov DKI diperkirakan cukup signifikan. Lihat kenaikan gaji PNS 2013 pegawai negeri sipil standar gaji terbaru.

Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, fokus utama dalam pembenahan dan penataan birokrasi dalam tubuh Pemprov DKI bukan hanya membuka penerimaan baru CPNS DKI dan penataan sumber daya manusia (SDM) PNS, melainkan juga kesejahteraan.

"Jika sejahtera, mereka bisa bekerja tanpa rasa khawatir tidak dapat memenuhi kebutuhan hidup atau keluarga," kata Basuki saat rapat bersama Dewan Perwakilan Daerah (DPD) di Balai Kota DKI.

Peningkatan kesejahteraan PNS tersebut akan dituangkan dalam rencana peningkatan gaji PNS yang cukup besar. Bahkan bisa menyamai gaji karyawan swasta.

Dengan gaji yang besar, PNS DKI dapat bekerja lebih profesional dan lebih bersih. Paling tidak, mereka tidak lagi memiliki keinginan melakukan korupsi karena gaji take home pay sudah sangat tinggi.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Pemprov DKI akan memacu alokasi anggaran dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) DKI dalam pos anggaran belanja pegawai.

Itu diiringi dengan efisiensi anggaran dalam program satuan kerja perangkat daerah (SKPD) atau unit kerja perangkat daerah (UKPD) yang dianggap tidak terlalu penting dan mendesak.

Selain itu, kenaikan gaji PNS di 2014 tergantung dari realisasi penerimaan pendapatan asli daerah (PAD). Bila PAD semakin tinggi, ada peluang gaji PNS dapat dinaikkan.

"Kami belum memutuskan besarannya. Ini baru rencana. Tunggu PAD dulu dong. Yang penting kami ingin orang bangga kerja di sini (Pemprov DKI) sama bangganya seperti kerja di Citibank atau perusahaan minyak," ungkapnya. Standar gaji PNS DKI Jakarta terbaru 2013/2014 kenaikan upah pegawai negeri sipil wilayah Indonesia Medan Surabaya Palembang Makassar Lamung Bengkulu Samarinda Malang Jawa Kalimantan Sulawesi Sumatera.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/standar-gaji-pns-terbaru-20132014-dki-jakarta-swasta.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

STANDAR GAJI PNS TERBARU 2013/2014 DKI JAKARTA VS SWASTA

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:31 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment