Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

SUSUNAN PEMAIN TIMNAS INDONESIA PIALA AFF 2012

FOTO TIMNAS INDONESIA SUSUNAN PEMAIN LENGKAP DAFTAR SKUAD INDONESIA PIALA AFF CUP 2012. Pelatih timnas senior Indonesia, Nil Maizar, saat ini menghadapi banyak kendala. Ditengah persiapan menghadapi AFF Suzuki Cup 2012 yang tinggal dua pekan lagi, sejumlah masalah menghadang perjalanan skuad "Merah Putih". Mulai dari keterbatasan pemain timnas Indonesia hingga yang terakhir kasus yang menimpa salah satu pemainnya Diego Michiels.

Tapi, rupanya persoalan-persoalan itu dianggap Nil Maizar sebagai tantangan. "Semakin dekat keberhasilan, makin banyak tantangan," kata Nil Maizar, belum lama ini.

Saat ini, kata Nil Maizar, persiapan tim sudah 90 persen atau tahap pematangan. Semua persiapan tim, seperti fisik, teknik, taktik, dan mental, sudah dilakukan. "Semua sudah siap, tak boleh main-main. Siapa yang siap, itu yang terbaik," ujarnya.

Nil Maizar juga mengaku merasa bangga dengan sikap yang diperlihatkan anak asuhnya saat menjalani latihan. Motivasi dan kesungguhan mereka membela bangsa dan negara sangat tinggi, termasuk para pemain naturalisasi. "Setiap individu di timnas harus persiapkan diri secara profesional," katanya.

Pantau Lawan

Sebanyak 35 pemain telah didaftarkan PSSI ke Piala AFF 212. Belum lama berselang, Nil Maizar menggelar simulasi. Pada tahapan ini, Nilmaizar mencoba menerapkan formasi 3-5-2. Formasi ini dipakai untuk mengantisipasi kekurangan pemain, dan situasi lawan yang akan dihadapi. "Kami tetap fokus menggunakan formasi 4-4-2," katanya.

Secara kesuluruhan Nil Maizar mengaku sudah mendapatkan pemain yang akan menjadi starting eleven. Untuk mengetahui kekuatan lawan, Nil Maizar telah mengirim beberapa orang memantau persiapan Malaysia, Singapura, dan Laos. Namun, yang paling penting kata Nil Maizar, adalah latihan secara terus menerus. "Soal hasil, itu hanya Tuhan yang tahu," tuturnya.

Berikut daftar susunan pemain timnas Indonesia nama 35 pemain skuad Timnas Indonesia untuk AFF Cup 2012:

Kiper: Samsidar, Wahyu Tri Nugroho, Endra Prasetya, I Made Wirawan

Bek: Hengky Ardiles, Hamdi Ramdhan, Wahyu Wijiastanto, Diego Michiels, Fachruddin, Valentino Telaubun, Novan Setya Sasongko, Nopendi, Hamka Hamzah, Arthur Irawan

Gelandang: Elie Aiboy, Vendry Mofu, Taufik, Oktovianus Maniani, Hendra Adi Bayauw, Jajang Paliama, Rasyid Assyahid Bakri, Firman Utina, Ahmad Bustomi, Raphael Guillermo Eduardo Maitimo

Penyerang: Irfan Bachdim, Samsul Arif, M. Nur Iskandar, M. Rahmat, Bambang Pamungkas, Patrich Wanggai, Cornelius Gedy, Andik Vermansyah, Johnny Van Beukering, Tonnie Cusell Lilipaly, Agung Supriyanto.

Susunan pemain timnas Indonesia Piala AFF 2012 daftar nama-nama skuad Indonesia AFF Suzuki Cup 2012.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/susunan-pemain-timnas-indonesia-piala-aff-suzuki-cup.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

SUSUNAN PEMAIN TIMNAS INDONESIA PIALA AFF 2012

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:43 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment