Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

TIGA MOTOR LISTRIK HONDA RAMAIKAN JMCS 2012

Tiga motor masa depan Honda di pameran Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012SPESIFIKASI CANGGIH TIGA MOTOR LISTRIK HONDA. Era motor masa depan telah tiba. Setelah diperkenalkan mobil listrik, di dunia motor pun hal itu ternyata juga terjadi dan Honda menunjukkan inovasinya.

Di ajang Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012, PT Astra Honda Motor memajang tiga motor konsep mereka yang diklaim ramah lingkungan karena menggunakan tenaga listrik.

Sontak saja, para pengunjung langsung antusias melihat penampakan motor besutan baru Honda itu. Maklum, di Indonesia sendiri, keberadaan motor listrik masih sangat jarang.

Motor listrik dari Honda yang dipamerkan di event dua tahunan itu, diantaranya Honda RC-E, Honda EV Cub dan Honda Eve-Neo.

Honda RC-E

Motor ini pertama kali diperkenalkan di Tokyo Motor Show 2011.

Untuk Honda RC-E sendiri, jika dilihat dari tampangnya memang terlihat seperti motor Sport karena memang terinsipirasi dari motor balap Honda RC series.

Desain motor sport full fairing ini memiliki aura balap yang cukup kental terasa. Lihat saja desain fairing dan kaki-kaki kekar yang menyokongnya. Namun mesin konvensional yang biasa ada di motor balap sudah hilang berganti sebonggol motor listrik.

Jok motor ini pun terbilang cukup unik dan membuat penumpangnya bagai 'mengambang.'

Dan dengan ukuran frame yang kompak serta menggunakan tenaga listrik, bukan tidak mungkin motor ini akan menjadi super sport masa depan.

Bisa jadi motor ini bakal digunakan para rider untuk ajang balap di lintasan pada masa yang akan datang.

Honda EV Cub


Secara desain, Honda EV Cub ini lebih simpel, serta terlihat layaknya motor berdesain jadul.

Motor yang pertama kali diperkenalkan pada ajang Tokyo Motor Show 2009 ini menggunakan baterai yang powerfull dengan body yang langsing membuat motor ini jauh lebih kompak dibanding motor bebek bermesin bensin sebelumnya.

Rencananya motor yang menggunakan tenaga listrik yang tersimpan dalam baterai ion-lithium ini, dilengkapi mesin berkapasitas 100 cc, akan dijual untuk massa depan dengan jumlah produksi mencapai 15 juta pertahun.

Honda Eve-Neo

Motor ini pertama di perkenalkan pada 2009 di ajang Tokyo Motor Show ke-41. Motor listrik ini memiliki desain seperti skuter dengan mengusung mesin berkapasitas 50 cc.

Honda Eve-Neo merupakan perpaduan antara eksotisme masa lalu dengan teknologi masa depan. Hal ini karena Eve-Neo merupakan perpaduan antara panampilannya jadul yang khas dengan motor tahun 70an dengan teknologi listrik yang yang diaplikasi Honda sebagai sumber tenaganya.

Untuk kemampuan jarak tempuh, Honda Eve-Neo diklaim mampu melaju hingga 30 km, dalam keadaan satu kali pengecasan. Bisa jadi, motor ini diperuntukan untuk kendaraan rumahan atau jarak dekat.

Bentuk lampu motor ini yang masih mengaplikasi lampu utama dan lampu sein yang berbentuk bulat bisa berpadu dengan bodi yang minimalis namun masih pula mampu tampil sporty dengan hiasan pelek palang di kaki motor ini.

Sementara itu modernitas terpancar dengan aplikasi sumber energi listrik yang didapat dari baterai lithium ion yang mereka sematkan di motor ini.

Kekuatan baterai serta tenaga yang dihasilkan oleh skutik ini pun kabarnya merupakan teknologi terkini dari sebuah motor listrik. Kecanggihan motor listrik Honda Eve-Neo, Honda EV Cub dan Honda RC-E







Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/tiga-motor-listrik-honda-ramaikan-jmcs.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

TIGA MOTOR LISTRIK HONDA RAMAIKAN JMCS 2012

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:11 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment