Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

TIPS CARA MENDAPATKAN BAYI LAKI-LAKI ATAU PEREMPUAN

TIPS BISA PUNYA ANAK LELAKI ATAU WANITA CARA MEMPEROLEH ANAK LAKI ATAU PEREMPUAN. Menentukan jenis kelamin anak - Semua pasangan pasti menginginkan keturunan yang sehat. Tak peduli jenis kelamin yang nantinya akan dikaruniakan Tuhan. “Mendapatkan bayi laki-laki atau perempuan sama saja.” Kata-kata itu sering kita dengar dari pasangan yang sedang menunggu datangnya buah hati.

Tapi kadang-kadang dalam hati mereka, ada keinginan yang tak bisa disangkal bahwa mereka punya harapan agar anak yang lahir perempuan atau laki-laki. Bisakah anak yang lahir kita rancang sebagai laki-laki atau perempuan? Jawabannya ternyata bisa!

Hal tersebut diungkapkan oleh spesialis androlog, Dr. Anton Darsono Wongso, MM, MH, Sp.And, dari Rumah Sakit Awal Bros, Tangerang.

Dikatakan Dr. Anton, pemilihan jenis kelamin secara ilmiah diketahui melalui karakteristik sepasang kromosom seks. ”Laki - laki mempunyai kromosom seks XY sedangkan wanita mempunyai kromosom seks XX,” tutur Dr.Anton dalam surat elektroniknya kepada Okezone, belum lama ini.

Gamet-gamet (sperma dan telur) mempunyai hanya separuh jumlah kromosom lengkap. Jadi, keduanya mempunyai hanya satu kromosom seks, yaitu X atau Y. Sementara sel telur wanita pasti mempunyai kromosom seks X, sedangkan sperma lelaki membawa kromosom X atau Y.

”Pada saat penyatuan gamet, jika sperma berkromosom X bertemu telur, maka hasilnya anak perempuan (kromosom seks XX), Sebaliknya jika sperma mempunyai kromosom Y bertemu telur, hasilnya anak laki-laki (XY),” jelas Dr. Anton.

Lantas, apa yang harus dilakukan oleh pasangan suami-istri jika ingin mendapatkan anak berjenis kelamin tertentu? Dr. Anton menjelaskan, praseleksi jenis kelamin dapat dilakukan beberapa cara.

”Salah satunya adalah dengan pengaturan diet untuk membuat media spermatozoa menjadi asam atau basa. Menciptakan kondisi yang memicu pembuahan dengan spermatozoa X atau Y yang dikehendaki,” katanya.

Diet khusus terhadap makanan yang dikonsumsi pun bisa dilakukan. ”Menurut saya, diet makanan dan sebagainya yang dilakukan pasutri yang mendambakan jenis kelamin anak tertentu misalnya dengan banyak makan sayuran dan tidak memakan daging itu akan memiliki anak perempuan. Namun, bila pasutri tersebut ingin melakukan diet tersebut, tidak ada salahnya dipraktekkan,” urainya.

Dokter berkacamata ini juga mengatakan, bahwa tidak ada olahraga khusus yang dapat membantu untuk mendapatkan jenis kelamin yang diingini. Begitu juga dengan posisi berhubungan seks.

”Namun, waktu bersenggama mempengaruhi jenis kelamin sebagimana karakteristik sperma yang mengandung kromosom Y yang lebih gesit tapi daya survival yang jauh lebih rendah dibandingkan dengan kromosom X. Kromosom X dapat lebih lama menunggu keluarnya sel telur ketika masa subur,” tutupnya. Cara mendapatkan bayi laki-laki atau perempuan tips menentukan jenis kelamin anak.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/tips-cara-mendapatkan-bayi-laki-laki-perempuan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

TIPS CARA MENDAPATKAN BAYI LAKI-LAKI ATAU PEREMPUAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:51 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment