Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

TOYOTA AKAN RILIS MPV 'KAKAK' INOVA, PESAING SERENA & BIANTE

Toyota Noah dengan desain boxyWAJAH BARU TOYOTA NOAH DIBANDEROL RP 390 JUTAAN. Toyota Astra Motor (TAM) bakal merilis varian terbaru mobil keluarga, yaitu MPV Toyota Noah di pertengahan bulan Desember nanti. MPV ini diplot untuk melawan Nissan Serena dan Mazda Biante.

Mobil keluarga tujuh penumpang dengan desain boxy itu sebenarnya sudah lama hadir di Indonesia melalui importir umum. Pada 2003 hingga 2005 mobil ini memiliki dua nama, yaitu Toyota Noah dan Toyota Voxy.

Presiden Direktur TAM, Johnny Darmawan mengatakan pihaknya tidak akan menggunakan nama Noah di Indonesia. Mereka sudah menyiapkan sebuah nama yang kental dengan nuasa Indonesia,

Noah menggunakan teknologi Valvematic dengan mesin 3ZR-FAE berkapasitas 2.000 cc. Rencananya mobil ini diproduksi di pabrik Toyota di Karawang, Jawa Barat.

Sebelumnya, Direktur Marketing TAM, Joko Trisanyoto mengatakan segmen MPV masih mendominasi pasar mobil nasional alias tipe mobil penumpang terlaris saat ini.

"Untuk MPV sebanyak 40 persen, kemudian SUV 11 persen, kompak 11 persen, sedan di bawah 5 persen, dan sisanya tipe lain," kata Joko.

Noah mengisi segmen kosong yang belum diisi Toyota yakni di atas Innova dan di bawah Alphard. Mengenai harga yang akan ditawarkan, TAM masih belum bersedia membeberkannya. Tapi kemungkinan besar akan dibanderol Rp390 jutaan. Spesifikasi Toyota Noah terbaru 2012




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/toyota-akan-rilis-mpv-kakak-inova.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

TOYOTA AKAN RILIS MPV 'KAKAK' INOVA, PESAING SERENA & BIANTE

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:36 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment