Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

TREND MOTOR MODIFIKASI 2013 MODEL MOTOR MODIF TERBARU

FOTO MOTOR MODIFIKASI 2013 LAGI NGE-TREND TERBARU TREN GAYA MODIFIKASI MOTOR 2013 PALING POPULER. Dunia modifikasi baik motor maupun mobiol selalu memiliki daya tarik tersendiri terutama bagi para pecinta otomotif. Seperti di dunia modifikasi motor, setiap tahunnya tidak ada hentinya ide-ide baru yang dituangkan oleh para modifikator-modifikator handal asal Indonesia. Mudah-mudahan tidak terhambat dengan aturan polisi (korlantas) terbaru pembatasan jarak tempuh sepeda motor roda 2.

Menginjak akhir tahun 2012 apakah trend motor modifikasi di tahun 2013 nanti bakal berubah atau bakal memiliki karakter tersendiri? Diprediksikan tahun depan dunia modifikasi motor ajan jauh lebih inovatif dibanding tahun 2012.

Hal senada juga diungkapkan oleh Topo Goedel Atmojo, pemilik bengkel modifikasi motor Tauco Custom yang berada di Jalan Kebagusan Raya No 99 Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Di 2012 tren modifikasi motor masih mengandalkan ide sepenuhnya pada sang modifikator. Orang yang akan memodifikasi motornya selalu memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada bengkel modifikasi.

Trend motor modifikasi seperti itu lambat laun diprediksi akan berubah di 2013 mendatang. Nantinya konsumen yang akan memodifikasi motornya akan jauh lebih kreatif. Misalnya, konsumen tidak hanya memiliki niat untuk modifikasi tapi juga memiliki konsep dan ide-ide sendiri yang kemudian dituangkan dalam modifikasinya.

"Prediksi saya bakal tergantung ke konsumennya sendiri. Jadi konsumen tidak hanya mengandalkan ide sang modifikator tapi juga memberikan masukan-masukan ide," kata pria yang akrab disapa Topo.

Menurutnya, dalam dunia modifikasi motor itu ada 3 jenis yakni, bebek, matik dan sport. Untuk motor bebak nantinya akan out of the box, untuk motor matik tetap kiblatnya ke Thailand dan untuk motor sport kiblatnya ke Eropa.

"Motor bebek itu paling susah dimofidikasi, kalau bodinya dibuat gambot mesinnya tidak mendukung nantinya malah akan seperti motor banci. Paling gampang dimodif itu matik sama sport, itu gampang banget. Motor matik arahnya ke Thailand, motor sport ke Eropa atau tampilannya bakal lebih ke naked atau lebih liar," terangnya.

Selain itu, untuk pilihan warna trend motor modifikasi 2013 juga pasti akan mengalami perubahan yang biasanya memainkan 2 warna nantinya akan lebih berani memainkan warna-warna terang yang kemudian dipadukan dengan t3 warna sekaligus dalam 1 motor.

"Pilihan warna juga akan berpengaruh di tahun depan. Sekarang kebanyakan main 2 warna, tapi nanti bakal lebih berani memadukan warna-warnanya," tandasnya. Trend motor modifikasi 2013 model sepeda motor modif terbaru paling ngetren dan popular.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/trend-motor-modifikasi-2013-model-motor.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

TREND MOTOR MODIFIKASI 2013 MODEL MOTOR MODIF TERBARU

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:57 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment