Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(VIDEO) ANIMASI PERTARUNGAN OBAMA VS ROMNEY MENUJU KURSI PRESIDEN

Pemilihan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama - Mitt RomneyBARACK OBAMA VS MITT ROMNEY BERTARUNG ALA 'STREET FIGHTER'. Hari ini (waktu AS) adalah waktu pelaksanaan pemungutan suara, untuk memilih presiden baru Amerika Serikat. Pertarungan politik Obama dengan Romney, menuju kursi presiden Amerika Serikat tidak hanya berlangsung di dunia nyata. Seorang kreator digital animasi, Collegehumor, membuat animasi pertarungan antara Barack Obama dan Mitt Romney yang bertarung mirip game Street Fighter.

Animasi komedi yang diunggah di Youtube pada Senin (5/11) ini telah meraih lebih dari 60 ribu pemirsa dunia. Dalam video pertarungan bergaya permainan dingdong itu, kedua kubu saling serang dengan berbagai jurus andalan.

Jurus pamungkas ini seperti lemparan bola basket berapi yang dilakukan oleh Obama, Supersonik Pause untuk memukul pesaingnya, Romney. Tak mau kalah, Romney pun melakukan serangan balik bernama Clanslam ! untuk menghajar Obama dengan lima kali pukulan uppercut.

Perkelahian tetap berlangsung sengit dalam video berdurasi 1 menit 31 detik tersebut. Jurus yang dilancarkan kedua capres Amerika Serikat ini bernuansa parodi, lantaran menyentil isu misalnya seputar Green Energy, kemudian Super Move Obama dengan berondong senjata api (militer) dan sebagainya.

Pertarungan dua calon penguasa negara adidaya ini akhirnya berakhir dengan robohnya masing-masing kubu alias seri (Double Knock Out) dan game pun berakhir. Namun, perkelahian masih bisa dilanjutkan dengan memasukan dana kampanye sebesar USD500 juta, sebuah sentilan bagi dua calon yang perlu menggelontorkan banyak uang untuk merebut hati pemilih.

Ingin tahu Obama vs Romney 'bertarung'? Berikut video Obama VS Romney adu jotos





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/video-animasi-pertarungan-obama-vs.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(VIDEO) ANIMASI PERTARUNGAN OBAMA VS ROMNEY MENUJU KURSI PRESIDEN

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:29 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment