Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

VIDEO GANGNAM STYLE PSY VS JUSTIN BIEBER DI YOUTUBE

VIDEO GANGNAM STYLE PSY TERBARU
YOUTUBE GANGNAM STYLE VS JB JUSTIN BIEBER. Video "Gangnam Style" menjadi video kedua yang paling banyak ditonton di YouTube sepanjang masa dengan hampir 620 juta hits. Penonton video sensasional yang dibuat oleh penyanyi pop asal Korea Selatan itu diperkirakan akan terus melonjak.

Psy, penyanyi berusia 34 tahun ini memiliki nama asli Park Jae-Sang tiba-tiba melonjak tenar di penjuru dunia berkat video "Gangnam Style" yang memulai debutnya pada Juli lalu.

Video yang menyajikan tarian konyol menyerupai tangan orang berkuda ini berhasil menggeser tarian Jennifer Lopez "On the Floor" di tempat kedua. Sedangkan, video Psy terpaut jauh dengan video "Baby" justin Bieber yang menorehkan 790 juta hits. Demikian dilansir dari Gadgetndtv. Di sisi lain, Psys masih menempati urutan keduda di daftar Billboard Hot Music 100 Amerika Serikat.

Sementara itu, popularitas lagu dan videonya melahirkan ratusan parodi video yang dibuat pengguna YouTube di seluruh dunia. Video youtube Psy Gangnam Style vs Justin Bieber JB.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/video-gangnam-style-psy-vs-justin.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

VIDEO GANGNAM STYLE PSY VS JUSTIN BIEBER DI YOUTUBE

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:33 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment