Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

VIDEO GOL MEXES AC MILAN VS ANDERLECTH 3-1 22/11/12 (YOUTUBE)

YOU TUBE AC MILAN 3-1 GOL MEXES 22/11/12 LIGA CHAMPIONS 2012/2013 (VIDEO) YOUTUBE GOL SALTO MEXES SPEKTAKULER LIGA CHAMPIONS. 22/11/2012 Pekan lalu dunia dibuat tercengang dengan gol overhead kick Zlatan Ibrahimovic. Dinihari tadi di ajang Liga Champions, proses gol yang mirip diulangi oleh Philippe Mexes.

Ibra memborong empat gol yang memberi Swedia kemenangan 4-2 atas Inggris dalam pertandingan ujicoba tengah pekan lalu. Salah satu gol Ibra dalam pertandingan tersebut tercipta dengan luar biasa, dia melakukan tendangan overhead jauh dari luar kotak penalti untuk menyambar bola yang dibuang Joe Hart. Si kulit bundar hasil tendangan Ibra melambung tinggi, dan masuk melalui tiang jauh gawang.

Dinihari tadi Mexes berhasil 'meniru' apa yang dilakukan Ibra, saat AC Milan menundukkan Anderlecth di matchday kelima Liga Champions. Tak sama persis karena posisi menembak Mexes lebih dekat yakni tepat di muka kotak penalti, namun begitu proses penciptaan gol oleh bek Prancis itu dianggap lebih baik.

Menerima umpan tendangan bebas yang dilepaskan Ricardo Montolivo, Mexes menahan dan memantulkan bola menggunakan dadanya. Dalam satu gerakan dia melakukan tendangan salto untuk melambungkan bola ke tiang jauh, mengecoh kiper Silvio Proto yang terpaku di bawah mistarnya.

Gol Mexes pun dianggap lebih spesial dari gol Ibra karena tercipta dalam sebuah laga resmi, dan bukan laga persahabatan.

"Ibrahimovic mencetak gol seperti itu dalam sebuah laga persahabatan, tapi (gol Mexes) dalam pertandingan resmi dan kami harap gol itu akan menjadi terkenal seperti gol Ibra," ujar Galliani seperti dilansir Football Italia.

"Jika Lionel Messi mencetak gol seperti itu, maka setiap saluran berita akan menunjukkannya, dan telah membuat sebuah malam yang suci!"

Rossoneri pun lolos ke babak 16 besar dengan status sebagai runner up Grup C setelah kemenangan ini. Mereka mengumpulkan delapan poin, tertinggal tiga angka dari Malaga yang menjadi juara grup.

Inilah cuplikan Liga Champions 2012 video Gol cantik overhead kick Philippe Mexes laga AC Milan vs Anderlecth 3-1 youtube 22/11/12. Goal overhead kick yang indah bin ajaib!




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/video-gol-mexes-ac-milan-vs-anderlecth.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

VIDEO GOL MEXES AC MILAN VS ANDERLECTH 3-1 22/11/12 (YOUTUBE)

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:23 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment