Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(VIDEO) KIPRAH ANAK MATARAM (NTB) JADI KIPER TIMNAS U-16 ITALIA

Emilio Audero MulyadiEMILIO AUDERO MULYADI, KIPER TIM JUVENTUS ALLIEVI ASAL INDONESIA. Satu lagi anak bangsa menjadi pemain di negeri orang. Kiper Timnas U-16 Italia, Emilio Audero Mulyadi, ternyata merupakan pemain keturunan Indonesia. Emil, begitu dia akrab disapa, juga merupakan penjaga gawang utama tim Juventus Allievi (usia di bawah 17 tahun).

Emil lahir di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB). Ayah Emil juga seorang Warga Negara Indonesia. Awal petualangannya di persepakbolaan Negeri Pizza itu dimulai ketika dia meninggalkan Indonesia dua tahun lalu dan mulai bergabung dengan salah satu klub Italia.

Setelah mengikuti beberapa pertandingan dengan klub tersebut, pihak Bianconeri tertarik dan langsung menghubungi Emil sekaligus mengundangnya untuk mengikuti beberapa sesi latihan bersama Juventus Allievi. Setelah puas melihat aksi Emil, Juventus pun kemudian menjanjikan bakal memasukkan namanya sebagai pemain mereka.

"Ketika saya bermain untuk salah satu klub di Italia, saya mengikuti beberapa kali training session dengan Juventus dan setelahnya Juventus mengatakan pada saya bahwa mereka tertarik pada saya dan tahun depan saya adalah pemain Juventus," papar Emil pada sebuah situs.

"Benar saya lahir di Indonesia, akan tetapi saya tidak memiliki paspor Indonesia. Ayah saya orang Indonesia dan saya juga tinggal di Indonesia sekitar dua tahun lalu," lanjut pemain kelahiran 18 Januari 1997.

Emil pun berkisah tentang bagaimana rutinitas latihan yang dijalaninya bersama Juventus. Dia juga membandingkan bagaimana latihan berbeda yang dia terima ketika dia berada di klub sebelumnya. Namun, kerja keras dalam latihan hingga saat ini juga telah menghasilkan sebuah penghargaan The Young Italy Talents of The Future 2012.

Meski begitu, Emil mengaku belum melupakan keindahan Indonesia, terlebih tempat dia tinggal dulu memiliki pantai-pantai yang indah. Bahkan suatu saat bukan tak mungkin dia bisa mengunjungi tanah kelahirannya itu. Video aksi Emilio Audero Mulyadi, anak Indonesia yang menjadi kiper Timnas U-16 Italia




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/video-kiprah-anak-mataram-ntb-jadi.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(VIDEO) KIPRAH ANAK MATARAM (NTB) JADI KIPER TIMNAS U-16 ITALIA

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:52 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment