Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(VIDEO) SUPORTER MALAYSIA HINA INDONESIA DI YOUTUBE

Jelang laga Indonesia vs Malaysia Piala AFF 2012VIDEO YOUTUBE SUPORTER MALAYSIA EJEK INDONESIA PANASKAN SITUASI LAGA PIALA AFF 2012. Jelang laga Indonesia vs Malaysia di Piala AFF 2012, muncul video 'panas' yang diunggah di You Tube. Video itu berisi tayangan suporter sepakbola Malaysia menghujat Indonesia. Dalam tayangan itu jelas sekali terdengar hinaan kepada Indonesia dan kata-kata kasar tentang Garuda. Waduh!

Setidaknya ada dua video yang menayangkan kata-kata kasar ini. Video pertama diupload oleh mansmakin pada 25 November 2011. Hingga Jumat (30/11/2012) video itu dilihat sebanyak 146.008 kali.

Di dalam keterangannya, disebutkan bahwa lagu ini dinyanyikan oleh suporter Malaysia sewaktu tim Malaysia vs Suriah di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur. Mereka menyanyikan dengan semangat, berjoget dan bertepuk tangan.

Video serupa dinaikkan pada 29 November 2012 by nstari anto. Video ini agak kabur, namun diduga persis dengan video yang diupload pada 25 November 2011. Video ini dilihat 6.647 kali.

Nah memang menjadi pertanyaan, mengapa saat melawan Suriah justru suporter ultras Malaysia mengata-ngatai Indonesia? Apakah benar video itu asli? Bila dilihat secara sepintas, patut diduga asli, karena ucapan bibir dan kata-katanya pas mengata-ngatai Indonesia.

Tayangan youtube ini sudah ramai sejak Kamis (29/11) malam. Pagi ini pun semakin menyebar. Apalagi pada Sabtu (1/12) akan digelar pertandingan Indonesia Vs Malaysia di pertandingan Piala AFF. Bisa saja, ada yang sengaja menyebarkan tayangan ini untuk memanaskan situasi.

pakar hukum internasional Hikmahanto Juwana mengatakan beredarnya video dalam youtube yang menggambarkan suporter sepak bola Malaysia menghina Indonesia jangan dianggap remeh. Insiden ini harus menjadi peringatan bagi para elit di negara-negara ASEAN bahwa cita-cita untuk membentuk ASEAN community bisa gagal. Video YouTube superter Malaysia ejek 'Indonesia itu Anjing'





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/video-suporter-malaysia-hina-indonesia.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(VIDEO) SUPORTER MALAYSIA HINA INDONESIA DI YOUTUBE

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:41 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment