Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

VIDEO TEASER ALBUM INTERNASIONAL AGNES MONICA BOCOR DI YOUTUBE

Foto Agnes Monica di photo teaser yang bocor di internetAGNES MONICA INTERNATIONAL ALBUM (PHOTO) TEASER . Sebuah video berjudul Agnes Monica International Album (photos) Teaser diunggah di YouTube oleh akun bernama wellylimd93. Walau belum dinyatakan resmi merilis teaser dari single internasionalnya, video berdurasi 52 detik itu rupanya sudah terlanjur tersebar.

Agnes yang sebelumnya diberitakan sedang merampungkan album internasionalnya di Los Angeles dengan menggandeng beberapa musisi senior macam Michael Bolton, dan Timbaland itu sempat juga menulis di akun pribadinya di Twitter agar video jangan disebarkan dulu.

"Maaf tapi sebisa mungkin video itu jangan di-upload kemana-mana lagi ya, Tweez. Akan ada saatnya kami upload dari official account kami. But not now," pesannya.

Video teaser Agnes ini diisi dengan adegan-adegan sesi foto, dia tampak menggunakan busana perpaduan dua budaya Indonesia dan moderen. Saat menggunakan pakaian seksi ala anak muda di depan tulisan mural, dan gaun kebaya yang dikenakannya saat berada di dalam ruangan.

Hingga saat ini, pihak Agnes juga belum memberikan kepastian kapan teaser debut album internasionalnya resmi dirilis.

Pengen tau teasernya? Lihat videonya dibawah ini. Agnes Monica go international





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/video-teaser-album-internasional-agnes.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

VIDEO TEASER ALBUM INTERNASIONAL AGNES MONICA BOCOR DI YOUTUBE

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:24 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment