Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

VIDEO YOUTUBE ANAKONDA RAKSASA TELAN SAPI DI BRASIL BIKIN HEBOH

FOTO ULAR ANAKONDA MAKAN SAPI DAN DIMUNTAHKAN LAGI (VIDEO) YOUTUBE ULAR RAKSASA ANAKONDA MENELAN SAPI DAN MEMUNTAHKAN KEMBALI BRASIL. Seekor ular raksasa jenis anaconda menelan seekor binatang yang diduga sapi, dalam kondisi utuh. Namun beberapa saat kemudian, sapi tersebut kembali dimuntahkan dalam kondisi masih utuh.

Video anaconda tersebut diunggah ke situs berbagi YouTube dan berhasil menarik perhatian para pengguna internet. Dalam waktu 2 hari, video ini menjadi sensasi internet dengan ditonton sebanyak 66 ribu kali meskipun kontennya tergolong 'mengerikan'.

Rekaman video tersebut menunjukkan seekor anaconda yang memuntahkan seekor sapi hidup yang berukuran besar dari mulutnya. Secara perlahan, binatang tersebut keluar dari mulut si anaconda yang terlihat menggeliat di dalam air.

Yang menarik, binatang yang ditelan si anaconda tersebut belum sepenuhnya tercerna di dalam perutnya. Video ini diambil di sebuah hutan di Brasil. Demikian seperti dilansir Daily Mail, Selasa (27/11/2012).

Muncul perdebatan di antara kalangan pengguna internet soal jenis binatang yang ditelan ular tersebut. Sejumlah pengguna internet meyakini binatang tersebut merupakan sapi. Namun sejumlah pengguna lainnya meyakini binatang tersebut sebagai seekor capybara, sejenis hewan pengerat raksasa.

Capybara yang merupakan binatang asli Amerika Selatan ini, masih berkaitan dengan spesies marmut dan bisa mencapai berat 66 kg. Binatang ini disebut-sebut sebagai mangsa favorit anaconda.

Tidak diketahui pasti mengapa anaconda tersebut kembali memuntahkan mangsa yang ditelannya. Namun diketahui bahwa anaconda seringkali memuntahkan kembali makanannya jika merasa terganggu atau terancam dengan kondisi sekitarnya. Agar bisa kabur dengan mudah, mereka pun memuntahkan makanannya.

Seekor ular anaconda hijau seperti yang tampak pada video tersebut, bisa tumbuh hingga mencapai panjang 6-7 meter. Namun pernah dilaporkan ada ular anaconda yang mencapai panjang 12 meter. Ular jenis ini memangsa binatang apa saja, mulai dari ikan, burung, reptil lainnya hingga mamalia berukuran besar seperti capybara, tapir dan rusa. Ular ini akan melumpuhkan mangsa mereka dengan lilitannya yang kuat, sebelum memakannya utuh-utuh.

Inilah aksi heboh video ular anakonda raksasa telan sapi di Brasil youtube. Sang ular raksasa akhirnya memuntahkan lagi sapi tersebut. Mungkin karena sudahh kenyang ya :)




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/video-youtube-ular-anakonda-raksasa-telan-sapi-hidup-brasil.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

VIDEO YOUTUBE ANAKONDA RAKSASA TELAN SAPI DI BRASIL BIKIN HEBOH

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:31 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment