Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

VW BEETLE FENDER AUDITION, MOBIL DENGAN DESAIN & AUDIO KARYA ANAK INDONESIA

VW Beetle Fender Edition 2013MOBIL 'MUSIK' VW BEETLE FENDER EDITION 2013. VW Beetle Fender Edition hasil garapan putra Indonesia resmi dirilis. Mobil yang audionya berkolaborasi bersama Fender ini akan mulai dilepas pada kisaran harga mulai US$ 26.030 di Amerika.

Desain mobil yang digarap oleh Chris Lesmana di VW, maka audionya digarap oleh Natan Budiono. Natan Budiono adalah seorang insinyur audio dari Panasonic dan tercatat sebagai pemegang juara dunia 6 kali dalam kompetisi International Auto Sound Challenge Association.

VW menggandeng Fender untuk menata tata suara di interior Beetle 2013 ini. Fender adalah sebuah perusahaan musik ternama. Oleh karena itu, VW pun memasukkan produknya ini dalam kategori The Fender Edition. Fender benar-benar memaksimalkan tata suara pada mobil. Untuk sistem audio, Fender menanamkan perangkat speaker buatan Panasonic yang bisa mengikuti perintah pengendara. Sistem yang ditawarkan kali ini akan memiliki 10 channel, dengan memakan daya hingga 400 watt.

Untuk eksteriornya, VW Beetle The Fender Edition' , VW menyematkan warna hitam metalik. Kesan klasik masih tampak pada desain bodi yang dipadu warna ini. Selain itu, spionnya dilapisi krom dan ada lampu untuk siang hari. Tidak ketinggalan, logo Fender ditambahkan sebagai emblem. Mesinnya memakai mesin lima silinder 2,5 liter 5 silinder yang berkekuatan 170 horse power. versi standar disinyalir sudah dilengkapi dengan sunroof.

Volkswagen Beetle Fender edition ini memiliki 2 pilihan mesin.

Untuk mesin berkapasitas 2.5 liter akan dilepas US$ 26.030, dan untuk untuk mesin 2.0 liter akan dilepas US$ 28,925 atau sekitar Rp 242 Miliar. Harga fantastis Volkswagen Beetle Fender Edition




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/vw-beetle-fender-audition-mobil-dengan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

VW BEETLE FENDER AUDITION, MOBIL DENGAN DESAIN & AUDIO KARYA ANAK INDONESIA

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:46 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment