Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

WAGUB DKI JAKARTA, BASUKI TJAHAJA PURNAMA UCAPKAN DUA KALIMAT SYAHADAT

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)AHOK BUKTIKAN KEDEKATANNYA DENGAN UMAT MUSLIM DENGAN LANCAR BACA DUA KALIMAT SYAHADAT. Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengucapkan dua kalimat syahadat di sebuah forum diskusi yang dihadiri banyak tamu undangan. Meskipun ucapannya tidak begitu fasih. Hal ini menunjukkan kedekatan mantan Bupati Belitung Timur itu dengan agama Islam.

Ahok mengaku pernah mendalami dunia Islam lantaran pernah mengenyam pendidikan berbasis Islam pada saat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

"Saya pernah sekolah di sekolah Islam, dan saya juga belajar pengajian habis salat Isya," ujarnya dalam diskusi mengenai dinamika Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) di kantor FKUB, Jalan Suryopranoto, Jakarta Pusat, Selasa (27/11/2012).

Selain itu, dirinya juga pernah menjadi panitia MTQ (Musabaqah Tilawatil Quran) pada tahun 2006 di Bangka Belitung.

Selain itu, Politikus Partai Gerindra itu mengatakan jika ayahnya pernah menyumbang untuk biaya pembangunan masjid di dekat rumahnya di Bangka Belitung. Bahkan, adiknya pernah memimpin takbiran di atas mobil bak terbuka.

"Bapak saya pernah membangun masjid, ayah saya bilang gini kalau nyumbang untuk pondasi, kalau kita bantu dinding, rusak punya kita, kalau pondasi aman buat kita. Pernah ada orang bilang ayahmu dulu pernah menyumbang masjid," cerita dia.

Ahok pun menegaskan, meskipun banyak orang yang mengaku mendapat hidayah, namun ternyata kelakuannya menjadi kafir.

Hal ini seolah menjawab demo yang pernah dilakukan FPI (Front Pembela Islam) di awal kemenangannya terpilih sebagai Wagub DKI Jakarta. FPI dengan lantangnya menyebut Ahok di luar Islam dan tidak pantas memimpin 12 tugas yang berkaitan langsung dengan umat Islam. Sebagai Wagub non muslim, Ahok harus berhubungan langsung dengan agama Islam dalam hal ini kaum muslimin di Jakarta.

Seperti Ketua Badan Pembina Lembaga Bahasa dan Ilmu Alquran, Ketua Dewan Pembina Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran, Ketua Dewan Perimbangan Badan Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh, Ketua Dewan Pembina Badan Pembina Perpustakaan Masjid Indonesia, Ketua Badan Pembina Koordinasi Dakwah Islam, Ketua Dewan Penasehat Dewan Masjid Indonesia, Ketua Dewan Pembina Jakarta Islamic Center, dan Ketua Dewan Penasehat Forum Kerukunan Umat Beragama. Wagub DKI JAkarta AHOK buktikan kedekatannya dengan umat muslim




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/wagub-dki-jakarta-basuki-tjahaja.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

WAGUB DKI JAKARTA, BASUKI TJAHAJA PURNAMA UCAPKAN DUA KALIMAT SYAHADAT

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:45 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment