Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

WOW, IKO UWAIS MASUK 5 AKTOR TERBAIK ASIA

Bintang film The Raid Redemption, Iko UwaisPENCAK SILAT BAWA AKTOR LAGA IKO UWAIS JADI SALAH SATU 5 AKTOR TERBAIK ASIA. Setelah membintangi film 'The Raid', aktor laga Iko Uwais terus menuai prestasi. Gareth Evans, sutradara film The Raid mengumumkan suami penyanyi Audy ini masuk dalam jajaran lima aktor terbaik dari Asia tahun ini versi The Hollywood Reporter.

"Huge congrats to THAI superstar @iko_uwais or being featured in @THR's top 5 best Asian Actors of the year list! Proud," kicau Evans di akun twitternya.

Ia juga memposting foto media The Hollywood Reporter versi cetak dalam kicauannya tentang artikel yang memuat berita tentang Iko Uwais sebagai salah satu aktor terbaik di Asia tahun ini.

Namun menariknya, dalam kicauannya, Evans melakukan typo, dengan menuliskan Iko Uwais, aktor asal Thailand. Setelah Iko memprotesnya melalui akun twitter, selanjutnya Evans meralat hal tersebut.

"Yes I know @iko_uwais is INDONESIAN, not Thai, I was taking the piss. Pretty unusual typo considering the main article calls him Indonesian."

Dalam artikel tersebut disebutkan, Iko Uwais berhasil memukau pecinta film laga dengan koreografi Pencak Silat.

Disebutkan juga, pendapatan dari film The Raid: Redemption berhasil meraih angka fantastis. Di Indonesia, film tersebut meraih pendapatan US$4,2 juta, di Amerika Utara US$4,2 juta dan total di beberapa negara lainnya, tidak termasuk Jepang, mendapatkan penghasilan US$5,1 juta.

Kabar baik ini langsung mendapat respon kegembiraan dari teman-teman Iko Uwais.

Selain Iko Uwais ada empat nama lain yang mengisi posisi aktor terbaik asia, mereka adalah Anupam Kher bintang film asal India yang pernah terlibat dalam beberapa judul film laris seperti KUCH KUCH HOTA HAI.

Lalu ada Li Bingbing dari China, Aaron Kwok dari Hong Kong dan terakhir Lee Byung Hun asal Korea Selatan di mana akting terbarunya bisa kita lihat nanti dalam film G. I. JOE RETALITION yang rilis tahun depan. 5 aktor terbaik Asia versi The Hollywood Reporter




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/wow-iko-uwais-masuk-5-aktor-terbaik-asia.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

WOW, IKO UWAIS MASUK 5 AKTOR TERBAIK ASIA

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:59 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment