Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

YAHOO! OMG AWARDS 2012, ARIEL-LUNA MAYA RAIH PENGHARGAAN

Agnes Monica berjaya di Yahoo! OMG Awards 2012AGNES MONICA BOYONG 4 PENGHARGAAN DI YAHOO!OMG AWARDS 2012. Yahoo resmi membuka situs hiburan di Indonesia yang merupakan negara kedua yang mendapat kehormatan untuk mengasuh portal Yahoo OMG, setelah Amerika. Di Amerika sendiri, Yahoo OMG sudah menjadi salah satu kanal terkemuka yang pembacanya sangat banyak.

Untuk pertama kalinya, Yahoo Indonesia! menggelar ajang penghargaan online entertaiment: Yahoo! OMG Awards 2012. Penghargaan ini diberikan pada selebritas Indonesia yang telah dipilih oleh pecinta dunia hiburan dari 20 kategori.

Dalam periode empat minggu, sejak 22 Oktober hingga 21 November, ada sekitar 855.386 suara yang ikut melakukan pemilihan secara online.

Daftar penerima beserta kategori penghargaan ini adalah sebagai berikut :

1. Agnes Monica

Ia adalah salah satu diva pop Indonesia yang berhasil membawa pulang empat pengahrgaan sekaligus, yaitu Most Wanted Female, Most Inspiring, Most Stylish, Outstanding International Achievement. Pelantun lagu 'Paralyzed' ini mendapatkan banyak 'cinta' sebesar 63 persen atau sekitar 118.367 suara.

2. Noah

Dengan gebrakan yang hebat di tahun ini, Noah mendapat apresiasi sebagai Band of The Year. Ia mendapatkan 33.910 suara atau sekitar 70 persen.

3. Film The Raid

Film yang sukses tayang di bioskop Indonesia dan Amerika ini akhirnya mendapatkan penghargaan tersendiri di negeri tercinta. Sebanyak 69 persen masyarakat Indonesia memilih film hasil garapan sutradara Gareth Evans ini. 21.351 suara berhasil dikantonginya.

4. JKT 48

'Saudara kembar' grup asal Jepang AKB 48, berhasil menduduki kategori Best Group dengan perolehan suara 61.376 atau sekitar 66 persen. Walau usia grup band ini belum genap setahun, tapi mereka mengaku senang mendapatkan penghargaan terbesar ini.

5. Ariel dan Luna Maya

Mereka termasuk idola para pembaca. Tak hanya itu sebagai berita hiburan dan gosip yang paling ditunggu-tunggu, mereka masuk dalam kategori Most Shocking Breakup yang meraih 19.576 suara atau 62 persen.

6. Chef Juna

Chef yang satu ini berhasil mendapatkan 29.023 suara dan akhirnya menenangkan penghargaan untuk Most Wanted Male. Juna mengalahkan sejumlah nominasi lainnya seperti Iko Uwais, Ahmad Dhani, Raffi Ahmad, dan Kevin Aprilio.

7. Nikita Mirzani

Walau karirnya saat ini sedang meredup, namun Nikita Mirzani tetap mendapatkan tempat di hati para penggemarnya. Wanita kelahiran tahun 1986 ini berhasil mendapatkan predikat The Newsmaker of The Year.

Ia meraih 13.183 suara. Tak hanya itu, Nikita juga meraih 5.741 suara, dan masuk dalam kategori Fight of The Year karena pertengkaran hebatnya dengan Jenny Cortez.

8. Syahrini

Seleb bernama lengkap Rini Fatimah Jaelani ini meraih The Most Exposed Celeb dengan 12.360 suara atau sekitar 52 persen. Pembaca memilih Syahrini karena sensasi yang dibuatnya.

9. Darius Sinathrya dan Donna Agnesia

Darius dan istrinya itu memenangkan penghargaan untuk Favorite Family. Mereka unggul satu langkah dari keluarga Titi DJ, Anang Hermansyah, Ahmad Dhani, dan keluarga Addie MS.

Di samping itu, Darius sendiri memegang predikat sebagai Sexiest Dad dari Tora Sudiro, Mike Lewis, Tommy Kurniawan, dan Choky Sitohang. Ayah tiga anak dan presenter bola ini mendapatkan 56 persen atau 19.443 suara.

10. Farah Quinn

Farah Quinn mendapat 24.588 suara atau 52 persen mengalahkan Tamara Bleszynksi, Sheila Marcia, Wulan Guritni, dan Sophia Latjuba.

11. Anang dan Ashanty

Penghargaan Wedding of The Year jatuh pada pasangan Anang dan Ashanty yang menikah sekitar enam bulan lalu. Pasangan ini unggul dengan 16.893 suara dari Ibas dan Aliya, Iko Uwais dan Audy, Ussy dan Andhika Pratama, serta Ayu Dewi dan Regi Datau.

12. Olga Syahputra

Presenter kondang Olga Syahputra mendapatkan predikat The Hottest Scandal dengan suara terbanyak 7.970 (34 persen). Predikat ini diperoleh karena pemberitaan menghebohkan dan dianggap melecehkan salam umat Muslim.

13. Afiqah

Bintang iklan yang menggemaskan Afiqah membawa pulang 20.683 suara dengan 37 persen. Artinya ia memenagkan penghargaan Newcomer of The Year mengalahkan bintang baru Raisa, Aty Ting-Ting, Cherrybelle, dan Vicky Shu.

14. Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair

Akhirnya pasangan BCL dan Ashraf dan memenagkan penghargaan Favourite Couple dengan suara 12.744 atau 30 persen.

15. Ever Lasting Fans (ELF)

Munculnya popularitas grup Korea memainkan peran penting di blantika musik Indonesia. Untuk memberi apresiasi pada fans Indonesia yang berdedikasi pada grup Korea ini, Yahoo! OMG Award memberi penghargaan Best K-Pop Fans yang dimenangkan oleh ELF: pendukung Korean Boy Band 'Super Junior' dengan total sebanyak 33.068 suara. Daftar pemenang Yahoo! OMG Awards 2012




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/yahoo-omg-awards-2012-ariel-luna-maya.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

YAHOO! OMG AWARDS 2012, ARIEL-LUNA MAYA RAIH PENGHARGAAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:02 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment