Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

6 MAKANAN ALAMI 'PEMBAKAR' LEMAK TUBUH

Makanan alami yang dapat menurunkan berat badanNUTRISI ALAMI DAPAT MENURUNKAN BERAT BADAN. Berhasil menurunkan berat badan di tahun 2013 menjadi resolusi dari sebagin besar wanita? Bagi wanita, urusan berat badan sangatlah penting. Tak jarang, ada wanita yang rela melakukan apapun agar angka di timbangannya bisa turun. Mereka bahkan rela tidak mengonsumsi makanan tertentu karena takut gemuk. Dari makanan, setidaknya ada nutrisi yang bisa jadi pembakar lemak di tubuh wanita. Lihat juga DAFTAR MAKANAN UNTUK BADAN BEROTOT

Saat musim liburan seperti saat ini, tidak sedikit wanita yang mengalami kenaikan berat badan karena tidak teraturnya pola makan. Untuk mengatasinya, ada beberapa makanan yang dapat membakar lemak lebih cepat.

Berikut beberapa makanan yang bisa jadi pembakar lemak di tubuh wanita:

1. Grapefruit
Buah ini merupakan sumber yang kaya vitamin C. Selain menaikkan metabolisme tubuh, juga membakar timbunan lemak dari tubuh dan juga menurunkan tingkat kolesterol jahat (LDL). Manfaat lain, grapefruit juga memiliki senyawa pelawan kanker seperti liminoids dan likopen.

2. Bayam
Wanita harus menyertakan sayuran hijau bayam dan lainnya seperti brokoli, asparagus karena sayuran tersebut kaya akan serat dan rendah kalori. Anda akan tetap kenyang sekaligus membakar lemak tubuh pada waktu yang sama.

3. Gandum Utuh
Gandum utuh banyak mengandung serat, antioksidan dan vitamin. Seluruh butir juga mudah dicerna, rendah kalori dan juga menyediakan nutrisi bagi tubuh.

4. Jeruk
Buah ini efektif untuk membakar kalori. Jeruk rendah kalori dan dapat memecah timbunan lemak di dalam tubuh.

5. Kacang-kacangan
Kacang-kacangan khususnya almond merupakan makanan ringan yang sehat. Makanan ini kaya akan serat, nutrisi dan vitamin. Jadi snack ini dapat mengontrol rasa lapar dan juga membakar lemak tubuh.

6. Cabai
Makanan pedas dapat membantu penurunan berat badan. Tubuh akan membakar lemak ketika Anda makan makanan pedas, karena tubuh menjadi panas dan makanan pedas seperti cabai merah mengendalikan nafsu makan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan juga menurunkan berat badan. Tips menurunkan berat badan





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/6-makanan-alami-pembakar-lemak-tubuh.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

6 MAKANAN ALAMI 'PEMBAKAR' LEMAK TUBUH

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:38 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment