Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HASIL BARCELONA VS REAL BETIS 2-1 MESSI PECAHKAN REKOR MUELLER

YOUTUBE BARCELONA VS REAL BETIS 2-1 GOL MESSI 10/12/12 LIGA SPANYOL BARCA VS REAL BETIS 2-1 10/12/12. Lionel Messi masih terus mencetak gol dan Barcelona masih terus mengumpulkan kemenangan. Korban terakhir Messi dan Barca adalah Real Betis yang mereka kalahkan dengan skor 2-1. Lihat youtube MU vs Man City 3-2 9/12/12 video gol Ronney-Van Persie derby Manchester.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Benito Villamarin, Senin (10/12/2012) dinihari WIB, Barca seperti biasa mendominasi jalannya pertandingan atas sang lawan. Messi dimainkan sejak awal dan dipasang bersama Andres Iniesta dan Pedro Rodriguez di lini depan.

Messi kemudian mencetak dua gol dan melampaui catatan gol Gerd Mueller dalam setahun untuk klub dan tim nasional. Secara total, bintang asal Argentina itu sudah mencetak 86 gol sepanjang tahun 2012 ini.

Gol pertama Messi lahir di menit ke-16, di mana setelah menerima bola dari Iniesta ia menggiring bola sendirian sampai ke dalam kotak penalti Betis. Messi kemudian melepaskan tendangan kaki kiri dan menaklukkan Adrian del Castillo.

Gol keduanya lahir di menit ke-25. Lagi-lagi diawali dengan operan dari Iniesta. Kali ini, gelandang internasional Spanyol itu mengirim bola operan dengan tumit ke arah belakangnya, tempat di mana Messi berdiri. Messi pun menyelesaikan operan tersebut dengan baik.

Barca sempat membuat beberapa peluang di babak pertama. Beberapa berakhir dengan diblok atau ditepis oleh Del Castillo.

Sebelum babak pertama habis, tepatnya menit 39, Betis menciptakan satu gol ke gawang Barca lewat Ruben Castro. Castro melepaskan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti usai menerima umpan terobosan dari Alvaro Vadillo.

Di babak kedua, Betis sempat mendapatkan beberapa peluang. Beberapa di antaranya sempat nyaris berbuah gol lantaran kiper Victor Valdes gagal menepis atau menangkap bola dengan sempurna. Namun, pada akhirnya, gawang Barca tetap aman.

Pertandingan berakhir dan Barca mendapatkan kemenangan ke-14 mereka musim ini. Tim besutan Tito Vilanova ini kokoh di puncak klasemen dengan nilai 43. Sementara Betis berada di posisi lima dengan nilai 25.

Susunan Pemain

Real Betis: Del Castillo, Chica Torres, Amaya, Ramirez, Nacho, Benat, Campbell (Molina 47), Juan Carlos (Vadillo 25), Canas, Salvador Lopez (Pozuelo 74), Ruben Castro.

Barcelona: Valdes, Pique, Puyol, Alba, Adriano, Fabregas (Alexis Sanchez 10), Xavi, Busquets, Iniesta, Messi, Pedro (Thiago 82).

Video youtube Barcelona vs Real Betis 2-1 10/12/12 Lionel Messi memecahkan rekor gol Gerrad Mueller.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/hasil-barcelona-vs-real-betis-2-1-messi.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HASIL BARCELONA VS REAL BETIS 2-1 MESSI PECAHKAN REKOR MUELLER

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:59 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment