Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HASIL LIGA CHAMPIONS TERBARU 5/12/12 PENYISIHAN BABAK 16 BESAR

HASIL SKOR LIGA CHAMPIONS 2012/2013 HASIL LIGA CHAMPIONS TERBARU 5/12/12. Perjuangan lolos ke 16 besar UCL Champions League memang tidak mudah. Sebanyak 16 tim yang tergabung dalam Grup A hingga D Liga Champion, telah menyelesaikan penyisihan pamungkasnya, Rabu (5/12/12). Lihat video gol Real Madrid vs Ajax Amsterdam 4-1 youtube.

Berikut ini hasil lengkap Liga Champions Rabu 5/12/12 terbaru:

GRUP A

Dinamo Zagreb vs Dynamo Kiev

Pertandingan antara dua klub yang sudah dipastikan tersisih dari perebutan gelar juara Liga Champions Eropa ini, berkesudahan imbang dengan skor 1-1.

Berlaga di Stadion Maksimir, Zagreb, justru tim tamu yang berhasil mencetak gol di menit ke-45, berkat tendangan kaki kiri Andriy Yarmolenko dari luar kotak penalti.

Keunggulan tim asal Ukraina itu, bertahan hingga laga hampir usai. Beruntung tim tuan rumah mampu menyelamatkan mukanya di hadapan publik sendiri, melalui eksekusi penalti Ivan Krstanovic, di menit ke-5 injury time.

Dengan hasil ini, Dynamo Kiev yang memiliki total 5 poin dari 6 lkali bertanding, berhak melanjutkan perburuan gelar ke pentas Liga Europa, sedangkan Dinamo Zagreb terhenti sampai di sini karena hanya mengantongi 1 angka dan menempati posisi terakhir Grup A.

Paris Saint-Germain vs FC Porto

Duel sengit terjadi di Stadion parc des Princes antara tuan rumah Paris Saint-Germain kontra FC Porto. Laga terakhir penyisihan ini, menjadi penentu siapa yang berhak menjadi pimpinan grup.

Setelah melewati 2x45 menit, PSG keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1 dan berhak melangkah ke babak 16 besar dengan status juara grup, bermodalkan 15 angka dari 6 laga, sedangkan Porto di tempat kedua dengan koleksi 13 poin.

Berlaga di kandang sendiri, klub elit Prancis yang dilatih carlo Ancelotti, mampu membuka skor di menit ke-28, setelah Thiago Silva menyarangkan bola dengan sundulan kepalanya.

Namun, kedudukan kembali imbang di menit ke-33, berkat tandukan Jackson Martinez dan bertahan hingga paruh pertama berakhir.

Ezequiel Lavezzi menjadi pahlawan penentu kemenangan Les Parisiens, menyusul gol yang dicetak lewat tendangan menyusur tanah di menit ke-61.

GRUP B

Montpellier vs Schalke 04

Dalam laga pamungkas ini, Montpellier yang sudah pasti gagal melaju ke babak selanjutnya dan ke Liga Europa, hanya mampu menuai hasil imbang dengan skor 1-1, atas Schalke 04 yang menjadi tamu.

Berlaga di Stade de La Mosson, tuan rumah tertinggal terlebih dahulu di menit ke-56, lewat penyelesaian Benedikt Howedes.

Tapi, skor itu tak bertahan lama. Pasalnya, Emanuel Herrera berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-59 dan bertahan hingga laga berakhir.

Berkat hasil ini, Schalke yang mengumpulkan 12 poin dari 6 pertandingan, keluar sebagai juara grup, sedangkan jawara Ligue 1, tersisih dari persaingan di pentas Eropa karena cuma mengais 2 angka.

Olympiakos vs Arsenal

Arsenal yang bertandang ke markas tim elit Yunani, Stadion Karaiskaki, dengan target kemenangan, berhasil mencetak gol lebih dulu di menit ke-38, melalui aksi Thomas Rosicky.

Namun, hasil positif tak mampu diraih oleh The Gunners, menyusul gol balasan yang dicetak Giannis Maniatis di menit ke-64 dan Kostas Mitroglou di menit ke-73, sehingga skor akhir menjadi 2-1.

Meski kalah, tim besutan Arsene Wenger yang telah mengoleksi 10 poin, tetap berhak melangkah ke fase knock out, dengan status runner up Grup B. Sementara itu, Olympiakos melanjutkan perburuan di Liga Europa.

GRUP C

AC Milan vs Zenit St.Petersburg

Milan yang mengincar kemenangan di partai penutup fase grup, harus menelan kekecewaan ketika dipaksa menyerah dengan skor tipis 0-1, oleh Zenit St.Petersburg.

Meski tampil di hadapan pendukungnya sendiri yang memadati Stadion Giuseppe Meazza, Rossoneri tak mampu memaksimalkan beberapa peluang yang dimilikinya.

Gol kemenangan Zenit dicetak oleh Danny di menit ke-35. Walau menurunkan penyerang andalannya, Stephan El Shaarawy di menit ke-80, Il Diavolo Rosso tak kuasa menghindar dari kekalahan.

Kendati menuai hasil mengecewakan, tim arahan Massimiliano Allegri tetap lolos ke babak 16 besar dengan status runner up, berkat raihan 8 poin, sedangkan tim asal Rusia yang baru saja memetik kemenangan dan mengumpulkan total 7 angka, hanya bisa meneruskan langkahnya di Liga Europa.

Malaga vs Anderlecht

Menjamu Anderlecht di Stadion La Rosaleda, Malaga ditahan imbang dengan skor 2-2. Meski begitu tim besutan Manuel Pellegrini tetap melaju ke fase gugur sebagai juara grup, berkat 12 angka yang telah dikantongi.

Sementara itu, Anderlecht yang cuma bisa mengumpulkan 5 angka, tersisih dari pentas Eropa.

Dalam pertandingan ini, Duda menjadi aktor utama yang memastikan poin bagi Malaga berkat sepasang golnya di menit ke-45 dan menit ke-61, sedangkan angka bagi tim tamu dicetak oleh Milan Jovanovic di menit ke-50 dan Dieudonne Mbokani di menit ke-89.

GRUP D

Borussia Dortmund vs Manchester City

Duel antara juara Bundesliga Jerman dan Liga Primer Inggris yang dihelat di Stadion Signal-Iduna-Park, berkesudahan dengan skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah, Dortmund.

Gol semata wayang dalam laga ini, dicetak oleh Julian Schieber di menit ke-57. The Citizen yang menurunkan kekuatan terbaiknya, ternyata tak mampu meraih kemenangan dan harus rela tersisih dari ajang Benua Biru.

Berkat hasil manis ini, Dortmund telah mengumpulkan total 14 angka dan melangkah ke babak selanjutnya dengan status juara grup. Sementara itu, City yang ada di posisi paling bawah dengan modal 3 angka, terhenti langkahnya di kompetisi Eropa.

Real Madrid vs Ajax Amsterdam

Tampil di Santiago Bernabeu, Real Madrid membombardir gawang Ajax Amsterdam dengan 4 gol, sedangkan sang tamu hanya mampu membalas satu gol.

Menekan sejak awal pertandingan, El Real berhasil membuka skor di menit ke-13 melalui sepakan Cristiano Ronaldo. Jose Callejon menggandakan keunggulan Los Blancos di menit ke-28, setelah menuntaskan umpan matang yang dikirim Luka Modric dari lini tengah.

Usai turun minum, tepatnya di menit ke-48, Kaka menjadikan tuan rumah unggul 3-0, setelah tembakan akuratnya tak mampu dihalau kiper lawan, Kenneth Vermeer.

Tim tamu sempat menipiskan selisih angka di menit ke-60, berkat tendangan first time Derk Boerrigter. Namun, Jose Callejon menambah penderitaan juara Eredivisie Belanda itu, dengan tandukan yang membuat skor menjadi 4-1 dan bertahan hingga duel berakhir.

Sehubungan dengan hasil ini, juara bertahan La Liga Spanyol yang mengoleksi 11 angka, melaju ke babak 16 besar dengan status runner up, sedangkan Ajax yang punya 4 poin dan finish di peringkat ketiga, bisa meneruskan perjuangan di kancah Liga Europa.

Grup A
Dinamo Zagreb 1 - 1 Dynamo Kiev
Paris Saint-Germain 2 - 1 FC Porto

Group B
Montpellier 1 - 1 Schalke 04
Olympiakos 2 - 1 Arsenal

Group C
AC Milan 0 - 1 Zenit St.Petersburg
Malaga 2 - 2 Anderlecht

Group D
Borussia Dortmund 1 - 0 Manchester City
Real Madrid 4 - 1 Ajax Amsterdam

Hasil Liga Champions Rabu 5/12/12 lengkap terbaru tim lolos babak 16 besar UCL Champion League




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/hasil-liga-champions-terbaru-51212-babak-16-besar.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HASIL LIGA CHAMPIONS TERBARU 5/12/12 PENYISIHAN BABAK 16 BESAR

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:35 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment