Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HEBOH BERITA COLD PLAY KONSER DI MEIS, ANCOL PADA 6-7 APRIL 2013

Konser Cold Play di JakartaPROPOSAL KONSER COLD PLAY BIKIN HEBOH TWITTER. Penggemar Cold Play di Indonesia mendapat kabar yang menghebohkan. Salah satu band yang ditunggu-tunggu untuk menggelar konser di Jakarta, Coldplay akhirnya muncul juga. Kabar tersebut muncul di Twitter. Lihat juga LANGKAH-LANGKAH SNMPTN 2013.

Kehebohan terjadi setelah sebuah foto proposal kerjasama untuk konser tersebut tersebar. Dalam foto terdapat proposal bertuliskan 'Coldplay Live in Jakarta Partnership Proposal'. Dalam proposal ikut terlampir logo salah satu bank yang diduga akan menjadi sponsor konser tersebut.

Di halaman depan proposal tersebut terlihat jelas kapan konser akan dihelat. Tertulis tanggal 6-7 April 2013 bertempat di Mata Elang International Stadium (MEIS), Jakarta.

Namun tak sedikit pula yang masih mempertanyakan kejelasan rencana konser tersebut. Hingga kini belum diketahui siapa promotor yang berhasil membawa Coldplay ke Tanah Air.

Namun ketika dikonfirmasi, Direktur Utama Ancol Budi Karya membenarkan berita tersebut. Kabar konser tersebut tentu saja disambut bahagia para penggemar Chris Martin cs. Para penggemar fanatik pun langsung mempersiapkan diri menabung untuk bisa membeli tiket konsernya. Grup band Cold Play direncanakan konser di Mata Elang International Stadium (MEIS) Jakarta pada 6-7 April 2013




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/heboh-berita-cold-play-konser-di-meis.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HEBOH BERITA COLD PLAY KONSER DI MEIS, ANCOL PADA 6-7 APRIL 2013

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:22 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment