Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INI DIA BIAYA PERAWATAN KECANTIKAN VICTORIA BECKHAM

Victoria Beckham dan Harper SevenVICTORIA BECKHAM HABISKAN DUIT RATUSAN JUTA DEMI TAMPIL CANTIK. Siapa yang tak kagum dengan kecantikan wanita ini. Victoria Beckham, salah satu selebritas yang sangat memuja penampilan ini, selalu tampil sempurna dalam berbagai kesempatan. Demi penampilan sempurna itu, Victoria rela menghabiskan uang ratusan juta demi kecantikan.

Menurut sumber, Istri pesepakbola David Beckham ini mengeluarkan uang sebesar US$15 ribu atau sekitar Rp146 juta per minggu. Victoria tak sayang meski harus menghamburkan uang ratusan juta, asal ia selalu tampil mempesona di depan publik.

Mantan personel Spice Girls ini menjalani perawatan kecantikan facial Caviar di Bel Air Hotel Spa di Los Angeles, seharga US$900 atau sekitar Rp8,7 juta. Perawatan facial ini termasuk pijat mata dan juga serum caviar, agar kulitnya cantik dan bebas kerutan.

Bintang asal Inggris, yang kini menekuni dunia fashion itu, juga menghabiskan uang sebesar Rp8,7 juta untuk membeli krim yang terbuat dari plasenta, dan juga US$580 ribu atau sekitar Rp5,6 juta untuk pijat meningkatkan kolagen dan terapi yang menggunakan lintah.

Dan yang paling mahal dari biaya kecantikan Victoria adalah krim wajahnya. Kabarnya, krim wajahnya seharga US$12.300 atau sekitar Rp119,4 juta. Wow! Tips kecantikan ala Victoria Beckham







Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/ini-dia-biaya-perawatan-kecantikan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INI DIA BIAYA PERAWATAN KECANTIKAN VICTORIA BECKHAM

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:14 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment