Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INI DIA RAMALAN SUHU NAGA SOAL CINTA & KARIR SELEBRITI 2013

Peruntungan artis Ariel dan Syahrini di tahun2013PERUNTUNGAN SELEBRITI INDONESIA DI TAHUN 2013. Hiruk pikuk kehidupan artis di tahun 2012 sebentar lagi akan berlalu. Tahun 2013 tinggal menghitung hari. Lalu bagaimana peruntungan para kaum selebritas di tahun 2013 nanti? Masihkah banyak perceraian selebriti yang terjadi di tahun Ular air itu? Lihat juga RAMALAN 2013 FENGSHUI TAHUN ULAR AIR

Suhu Naga yang memperediksi lewat analisa dan melalui getaran gelombang elektromagnetik bumi dan panas tubuh mengatakan bahwa di tahun depan banyak kaum selebriti Indonesia yang percintaannya akan kembali kepada cinta lamanya.

Seperti Ariel yang diprediksi akan kembali kepangkuan cinta lamanya. "Saya melihatnya Ariel akan kembali kepada cinta lamanya," ujar Suhu Naga saat ditemui di Kawasan Pasar Festival Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/12/2012).

Tak hanya itu, Suhu Naga juga memprediksi akan eksisnya Syahrini di dunia hiburan Tanah Air. Meski belum menemukan jodohnya, namun karier pelantun 'Semua Karena Cinta' itu diprediksi akan semakin meroket dari tahun sebelumnya.

Namun, berbeda dengan boyband SM*SH yang diprediksi akan bubar lantaran eksis sendiri-sendiri. "Saya melihat, masing-masing personil SM*SH punya kecenderungan untuk bisa populer secara personal. Jadi masing-masing orang punya keinginan untuk berkarier sendiri di luar SM*SH," jelas Suhu Naga.

Suhu Naga juga membaca jika tahun 2013 identik dengan perselingkuhan dan perpecahan.

Prediksi soal kehidupan selebritas di tahun 2013 tak hanya berkutat di ranah asmara, pernikahan dan perceraian. Di kancah politik, kehidupan artis atau mantan selebriti yang tengah berjuang meramaikan ajang Pilkada di sejumlah provinsi juga menarik untuk disimak.

Tiga artis senior maju dalam Pilkada Jawa Barat periode 2013 – 2018, yaitu Deddy Mizwar, Rieke Dyah Pitaloka dan Dede Yusuf.

Menurut Suhu Naga, figur yang paling mencuri perhatian masyarakat
Jawa Barat bukan dari kalangan Kaum Adam. “Kebetulan energi di Jawa Barat untuk tahun 2013 adalah energi perempuan. Nantinya, pemimpinnya juga akan perempuan,”.

Benarkah demikian? Tentu saja semua hanya Allah SWT yang berhak menentukan. Ramalan Suhu Naga soal Selebriti Indonesia di tahun Ular air 2013




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/ini-dia-ramalan-suhu-naga-soal-cinta.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INI DIA RAMALAN SUHU NAGA SOAL CINTA & KARIR SELEBRITI 2013

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:40 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment