Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

IWATCH JAM HP APPLE SPESIFIKASI-HARGA TERBARU

FOTO IWATCH JAM APPLE 2013 SPESIFIKASI-HARGA IWATCH JAM APPLE PRODUK TERBARU. Apple disebut-sebut bakal mengeluarkan produk barunya di tahun 2013. Produk ini bukanlah varian dari iPad, iPhone, Mac, atau Apple TV, melainkan sebuah jam pintar yang konon bernama iWatch Apple. Lihat trend Hp 2013 iPhone Samsung Android HTC BlackBerry 10 dan daftar ponsel terbaik smartphone canggih.

Untuk mewujudkan proyek ini, Apple dikabarkan bekerja sama dengan perusahaan chip terbesar di dunia yaitu Intel.

iWatch jam tangan Apple kabarnya akan memiliki sebuah sistem operasi iOS seperti pada varian iPod, iPhone, dan iPad. Dari konsep desainnya sepertinya jam canggih ini akan tampak seperti pada iPod Nano generasi ke-6.

Dari segi penampilan, bocoran produk ini yang muncul di internet, cukup fashionable yang dilengkapi pemutar musik dan video berbentuk kotak.

Bisa jadi iWatch ini juga menjadi proyek terbaru dimana sebuah smartphone akan berwujud jam. Kemungkinan, ada pula fitur voice assistant Siri di perangkat ini yang pastinya sangat berguna.

Seperti yang dikabarkan oleh Phonearena, iWatch konon akan menggunakan layar Passive Matrix OLED (PMOLED) sebesar 1,5 inci, hampir mirip dengan iPod Nano generasi ke-6.

GAMBAR IWATCH APPLE NEW SMARTPHONE JAM TANGAN CANGGIH

Sayangnya, Apple belum berkomentar mengenai kabar ini. Seperti biasa, vendor ini memang terkenal paling rapat menutup rahasia produknya, meskipun sejak kepemimpinan Cook, mereka menjadi sedikit longgar. iWatch jam ponsel Apple spesifikasi harga iWatch jam pintar produk Apple 2013 terbaru.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/iwatch-jam-hp-apple-spesifikasi-harga.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

IWATCH JAM HP APPLE SPESIFIKASI-HARGA TERBARU

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:11 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment