Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

MISTERI KEMATIAN WHITNEY HOUSTON DIDUGA DIBUNUH BANDAR NARKOBA

Kematian Whitney Houston masih meninggalkan misteriVIDEO BUKTI BARU PEMBUNUHAN WHITNEY HOUSTON OLEH BANDAR NARKOBA. Misteri kematian Whitney Houston masih berlanjut. Paul Hubble, eorang penyidik swasta Hollywood mengaku memiliki video bukti yang bisa menunjukkan bahwa Whitney Houston meninggal karena dibunuh. Lihat juga PREDIKSI BENCANA 2013 RAMALAN GEMPA DAN TSUNAMI INDONESIA

Paul Huebl, seorang penyidik swasta di Hollywood mengklaim memiliki bukti tayangan video yang bisa menunjukkan bahwa Whitney Houston meninggal karena dibunuh. Menurut Huebl, Houston dibunuh oleh penjahat-penjahat yang dikirim seorang bandar narkoba untuk memungut utang dari sang artis, demikiran dilaporkan situs News.com, Kamis (27/12).

Dalam video yang dikatakan Huebl itu terlihat ada dua orang lelaki tak dikenal muncul berkali-kali di hotel tempat Houston menginap selama berhari-hari, Beverly Hilton. Di hotel itu pula Houston ditemukan tak bernyawa. Dalam video itu, kata Huebl, kedua lelaki itu kerap terlihat bercengkrama dengan orang-orang dekat Houston di luar kamar.

Sehari sebelum kematiannya, Houston dikabarkan menerima antaran kokain. Ada laporan yang mengungkap, Houston merasa lelah dengan barang terlarang tersebut.

Huebl mengatakan, Houston pernah menyinggung ia merasa ditekan oleh sang bandar narkoba yang terus meminta bayaran utang. Diperkirakan, utang Houston sudah menumpuk hingga 1,5 juta dolar AS.

Pada tanggal 11 Februari, di hari kematiannya, Houston berada di kamarnya, sendirian selama 45 menit. Huebl mengatakan, di waktu itulah pembunuhnya beraksi. Huebl mengklaim punya rekaman video untuk membuktikannya.

Hasil laporan koroner menyatakan, sang penyanyi meninggal karena tenggelam saat berendam usai mengkonsumsi obat-obatan. Koroner mengatakan tidak ada bukti terjadinya tindak kekerasan pada tubuh Houston.

Namun Huebl mengklaim, bila ditilik lebih lanjut di laporan koroner, ada beberapa luka pada tubuh Houston yang menunjukkan tanda-tanda klasik orang yang melakukan perlawanan untuk bertahan hidup. Begitu pun kondisi kamar Houston, menurut Huebl, ada tanda-tanda bekas perlawanan di dalam kamar hotel tersebut.

Whitney Houston ditemukan tenggelam dalam bak mandi salah satu kamar di Hotel Beverly Hills di Los Angeles, pada 12 Februari 2012. Akibat berutang 1,5 juta dolar AS Whitney Houstoni dibunuh bandar narkoba




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/misteri-kematian-whitney-houston-diduga.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

MISTERI KEMATIAN WHITNEY HOUSTON DIDUGA DIBUNUH BANDAR NARKOBA

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:44 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment