Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(VIDEO) HASIL LAGA MANCHESTER UNITED VS NEWCASTLE UNITED 4-3 26/12/2012 LIGA PRIMER 2012

MU vs Newcastle United 4-3 26/12/2012 Liga Primer 2012LIGA PRIMER 2012, LAGA DRAMATIS MU MENANG 4-3 ATAS NEWCASTLE UNITED . Manchester meraih kemenangan dramatis 4-3 saat menjamu Newcastle United di Old Trafford dalam pekan ke-19 Liga Primer Inggris, Rabu (26/12). Dalam pertandingan bertitel Boxing Day, MU sempat tiga kali tertinggal dari tamunya. Lihat juga VIDEO CHELSEA VS ASTON VILLA 8-0 23/12/12.

MU yang tampil di kandang sendiri langsung membangun serangan ke daerah pertahanan Newcastle begitu laga dimulai. Namun, justru tim tamu yang mencetak gol pembuka saat laga baru menginjak 4 menit.

Berawal dari kesalahan lini belakang United, Demba Ba melepaskan sebuah tendangan keras dari luar kotak penalti. Meski upaya itu masih bisa ditepis David de Gea, bola muntah disambut James Perch dengan sontekan yang kontan membuat kedudukan menjadi 0-1.

Tersengat oleh gol cepat tamunya, Red Devil mencoba tampil lebih solid dan melakukan serangan dengan lebih teratur. Sayangnya, hingga memasuki menit ke-15, peluang yang dimiliki duet Robin van Persie dan Javier Hernandez belum menghasilkan gol.

Berawal dari sebuah umpan tendangan bebas yang diarahkan ke jantung pertahanan The Magpies, Javier Hernandez meneruskannya dengan sepakan yang masih bisa doselamatkan Tim Krul. Tapi, bola yang masih bergulir di muka gawang segera dilesakkan ke dalam oleh Evans. Skor kini menjadi imbang 1-1.

Publik Old Trafford akhirnya bersorak kegirangan menyusul gol yang dilesakkan Jonny Evans di menit ke-25.

Empat menit berselang, kedudukan kembali berubah setelah Jonny Evans melakukan gol bunuh diri saat berupaya menghalau tendangan Danny Simpson.

Sebelumnya, wasit sempat menganulir gol tersebut karena Papis Cisse dianggap dalam posisi offside oleh hakim garis. Setelah melakukan analisa singkat, sang pengadil akhirnya mengesahkan gol itu dan membuat kedudukan menjadi 1-2 untuk keunggulan Newcastle.

Tim besutan Alan Pardew yang mampu unggul untuk sementara, terus mengancam gawang yang dijaga David de Gea. Memasuki menit ke-39, sebuah tendangan bebas Sylvain Marveaux nyaris saja menambah skor bagi tim tamu. sayangnya, bola masih membentur tiang.

Jelang babak pertama usai tepatnya di menit ke-44, Van Persie memiliki peluang membobol gawang lawan melalui tendangan bebas. Namun, eksekusi bomber andalan Setan Merah itu masih menyamping dari saasaran.

Di sisa waktu yang ada, kedua kesebelasan sama-sama meningkatkan serangan. Tapi, hingga 45 menit plus injury time berlangsung, tak ada gol tambahan yang tercipta.

Usai turun minum, United meningkatkan tensi serangan guna mencetak gol. Tapi, peluang awal diperoleh tim tamu. Mengandalkan skema serangan balik di menit ke-49, Papis Cisse mengirim upan terukur ke arah Demba Ba yang menunggu di kotak penalti. Beruntung barisan pertahanan United masih bisa mematahkan kesempatan itu.

MU akhirnya mampu menyamakan kedudukan di menit ke-58 melalui aksi Patrice Evra yang melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti.

Tim tuan rumah yang membutuhkan kemenangan demi menjaga posisinya di puncak klasemen, bermain lebih terbuka setelah skor imbang. Namun, strategi itu malah berbuah petaka di menit ke-68.

Longgarnya pertahanan setan Merah, dimanfaatkan oleh Gabriel Obertan untuk melakukan penetrasi dari sayap kiri dan melepaskan umpan silang. Papis Cisse yang memperoleh ruang tembak segera meneruskan umpan dengan sepakan kaki kiri dan menembus gawang MU. Skor pun kontan berubah menjadi 2-3.

Tapi, kedudukan itu tak bertahan lama. Pasalnya, Robin van Persie mampu mencetak skor di menit ke-71 setelah sepakannya dari dalam kotak penalti tak kuasa dihalau Tim Krul dan menjadikan skor kembali imbang, 3-3.

Terus menekan, tim besutan Sir Alex Ferguson mendapat peluang emas di menit ke-80. sayang tendangan voli Van Persie yang sudah berada dalam posisi ideal masih menyamping tipis dari target.

Semenit kemudian, giliran Hernandez yang memiliki kesempatan membawa United unggul. Sayang sundulannya menyambut umpan silang Antonio Valencia, melebar dari bidang sasaran.

Menginjak menit ke-85, aksi Samy Ameobi sempat membuat panik barisan belakang United. Beruntung bagi tim tuan rumah karena bola yang sudah tak bisa dihalau De Gea hanya menerpa tiang.

Gempuran demi gempuran dilancarkan Red Devil di sisa waktu yang ada. Menit ke-87, Javier Hernandez kembali mengancam. Namun, sundulannya memanfaatkan umpan Ryan Giggs masih bisa ditangkap dengan sempurna oleh kiper Newcastle.

Menit ke-89, RVP memperoleh peluang. Sayang sundulannya masih belum pas mengarah ke dalam gawang.

Gol yang diharapkan MU akhirnya tercipta melalui penyelesaian Javier Hernandez setelah memanfaatkan umpan terukur yang dilepaskan Michael Carrick di menit ke-90.

Kemenangan ini membuat pasukan Sir Alex Ferguson menguasai klasemen EPL dengan margin tujuh poin, sebab Manchester City kalah 1-0 di kandang Sunderland. Sementara bagi Newcastle, kekalahan ini membuat mereka semakin terpuruk di posisi 15 dan hanya terpaut lima poin dari zona degradasi.


Susunan Pemain:

Manchester United (4-4-2): De Gea; Smalling, Evans, Ferdinand, Evra; Valencia, Carrick, Scholes (Cleverley 69'), Giggs; Hernandez (Fletcher 92'), Van Persie.
Substitusi: Lindegaard, Vidic, Buttner, Wootton, Tunnicliffe.

Newcastle United (4-3-3): Krul; Coloccini, Santon, Simpson, Williamson; Perch, Anita, Bigirimana (Obertan 65'); Marveaux, Cisse (Sammy Ameobi 80'), Ba (Shola Ameobi 72'
Substitusi: Elliot, Tavernier, Ferguson, Campbell.

Berikut video You Tube Manchester United vs Newcastle United 4-3 26/12/2012






Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/video-hasil-laga-manchester-united-vs.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(VIDEO) HASIL LAGA MANCHESTER UNITED VS NEWCASTLE UNITED 4-3 26/12/2012 LIGA PRIMER 2012

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:46 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment