Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

VIDEO LIVERPOOL VS QPR 3-0 30/12/12 (YOUTUBE) Suarez Spektakuler

YOU TUBE LIVERPOOL VS QPR 3-0 30/12/12 VIDEO LIVERPOOL VS QPR 3-0 30/12/12 LIGA INGGRIS. Cetak 2 gol Suarez Spektakuler. Kemenangan meyakinkan didapat Liverpool saat menyambangi Queens Park Ranger di pekan ke-20 Liga Inggris. The Reds membawa pulang tiga poin hasil keunggulan 3-0, dengan Luis Suarez bikin dua gol. Lihat juga gol cantik Van Persie Manchester United vs WBA 2-0 dan spesifikasi BB Z10 BlackBerry 10 terbaru 2013.

Menjalani laga tanpa ditemani Brendan Rodgers yang jatuh sakit karena serangan virus, Liverpool tetap terlalu tangguh untuk QPR. Tampil sangat dominan, dan banyak terbantu kesalahan pemain lawan, tiga gol pun berhasil dilesakkan 'Si Merah' di 30 menit pertama pertandingan.

Suarez membuka pesta gol Liverpool dengan dua golnya di menit sembilan dan 15. Satu gol lainnya datang dari tandukkan Daniel Agger di menit 27. Meski punya beberapa peluang di paruh kedua, Steven Gerrard dkk gagal menambah jumlah golnya.

Kemenangan ini membuat Liverpool naik satu peringkat ke posisi sembilan di klasemen Premier League dengan poin 28. Sementara QPR makin terbenam di dasar klasemen dengan sejauh ini baru dapat 10 poin.

Jalannya Pertandingan

Berlaga di Loftus Park, Minggu (30/12/2012) malam WIB, Liverpool nyaris membuka keunggulan di menit tiga. Berakselerasi dari tengah lapangan, Suarez melepaskan tembakan keras saat masih berada jauh dari kotak penalti, tak ada gol dari momen itu karena bola masih bisa diblok Julio Cesar. Upaya rebound Steven Gerrard gagal karena tendangannya tidak sempurna.

Di menit sembilan Liverpool akhirnya membuka keunggulan. Menerima umpan di muka kotak penalti, suarez mengandalkan kecepatannya memperdaya bek QPR. Tendangan terarahnya ke sisi kiri saat masuk kotak penalti menggetarkan gawang tuan rumah.

Enam menit berselang Suarez kembali merayakan gol atas namanya sendiri, Liverpool unggul 2-0. Dapat umpan dari Downing di sisi kanan, suarez menerobos masuk ke kotak penalti. Umpan yang dia lepaskan ke muka gawang terhalau Nedum Onuoha, namun justru menjadi assist karena bola kembali tepat ke arahnya. Tembakan keras Suarez pun menjebol gawang QPR untuk kali kedua.

Nyaris saja Suarez bikin hat-trick di menit 25. Bermula dari tusukan Glen Johnson di sisi kanan, dia melepaskan umpan ke tiang jauh di mana suarez berdiri bebas. Namun sebelum bola sampai pada striker asal Uruguay itu, bek QPR berhasil memotong.

Liverpool akhirnya benar-benar mencetak gol ketiganya, kali ini melalui Daniel Agger. Menyongsong umpan lambung dari Gerrard, yang diawali umpen tendangan sudut pendek, Agger menanduk bola dan mengarahkannya ke sisi kiri gawang. Cesar yang melayang mencoba menggapinya gagal, Liverpool pun unggul 3-0 di menit 27.

Gerrard hampir saja ikut menyumbang gol buat liverpool pada menit 37. memanfaatkan bola mental hasil kerja keras suarez di dalam kotak penalti, sepakan sang kapten digagalkan bek QPR di muka gawang. Bola yang mental ke tiang jauh juga masih bisa dibuang pemain belakang tuan rumah di garis gawang.

Babak kedua berjalan tujuh menit Suarez nyaris mencatatkan hat-trick. Memperdaya satu pemain lawan, tendangan Suarez masih bisa diselamatkan Cesar.

QPR tampil membaik di babak kedua, sebuah peluang pun berhasil dikreasikan pada menit 69. Namun tendangan melengkung yang diarahkan Stephane Mbia ke tiang jauh gagal menemui sasaran.

Tak ada gol tambahan terjadi di babak kedua. Saat wasit akhirnya meniupkan peluit panjang tanda laga tuntas, skor masih menunjuk angka 3-0.

Susunan Pemain

Queens Park Rangers: Julio Cesar, Traore, Hill, Onuoha, Nelsen, Diakite (Granero - 63'), Taarabt, Wright-Phillips (Fabio - 80'), M'bia, Cisse (Derry - 46'), Mackie

Liverpool: Reina, Johnson, Jose Enrique (Suso - 71'), Agger, Skrtel, Gerrard, Henderson (Lucas - 64' Booked), Downing, Allen (Carragher - 87'), Sterling, Suarez

Berikut ini hasil Liga Inggris 2012/2013 cuplikan gol video Liverpool vs QPR 3-0 youtube 30/12/2012. Aksi Suarez luar biasa bagaikan pesulap.


Liverpool vs QPR 3-0 (30.12.2012) all goals




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/video-liverpool-vs-qpr-3-0-301212.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

VIDEO LIVERPOOL VS QPR 3-0 30/12/12 (YOUTUBE) Suarez Spektakuler

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:14 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment