Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

WHATSAPP GRATIS VERSI IPHONE APLIKASI MESSANGING

FREE WHATSAPP FOR IPHONE WHATSAPP GRATIS VERSI IPHONE APLIKASI MESSANGING. Aplikasi WhatsApp versi iPhone untuk sementara waktu ini tersedia secara gratis. Biasanya, pengguna iPhone harus membayar 0.99 dollar AS atau sekitar Rp 10.000 untuk mendapatkan aplikasi messaging antar platform tersebut. Lihat model Honda motor sport terbaru 2013 dan tips cara menebak jenis kelamin anak/bayi awal kehamilan.

Tidak disebutkan sampai kapan aplikasi ini tersedia secara gratis. Namun, hingga berita ini dinaikkan, WhatsApp gratis untuk iPhone ini masih bisa didapatkan.Menjelang liburan Natal nanti, diperkirakan akan ada banyak konsumen yang membeli perangkat iPhone baru. Nah, WhatsApp versi iPhone yang tersedia secara gratis ini dinilai dapat meningkatkan jumlah pengguna, sekaligus membuat WhatsApp tetap berada di jalur persaingan aplikasi messaging yang sudah semakin ketat.

Selain hadir di iPhone, aplikasi WhatsApp juga sudah hadir di platform Android dan Windows Phone 8.

Berbeda dari versi iPhone, WhatsApp versi Android dan Windows Phone 8 tersedia secara gratis. Namun, nantinya para pengguna harus membayar sebesar 0,99 dollar AS setelah menggunakan aplikasi ini selama satu tahun.

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi messaging pertama yang hadir di pasaran aplikasi. Beberapa tahun sesudah diluncurkan, aplikasi WhatsApp terus meraih prestasi gemilang. Salah satunya, pada bulan Agustus yang lalu, aplikasi ini telah berhasil memecahkan rekor harian, dimana terdapat 10 miliar pesan yang dikirimkan pada hari itu. Unduh aplikasi WhatsApp gratis untuk iPhone.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/whatsapp-gratis-versi-iphone-aplikasi.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

WHATSAPP GRATIS VERSI IPHONE APLIKASI MESSANGING

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:53 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment