Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

5 MAKANAN 'SEHAT' ANAK YANG MENGANDUNG BANYAK GULA, NATRIUM & LEMAK

Susu kemasan banyak mengandung lemak dan gulaTIPS MEMILIH MAKANAN KEMASAN YANG SEHAT UNTUK ANAK. Diet sehat memang perlu diterapkan sejak dini. Tetapi hal ini bisa gagal diterapkan jika selalu berikan makanan yang tidak sehat. Lihat juga PERUT KEMBUNG PADA SI KECIL : GEJALA, PENYEBAB & CARA MENGATASI PERUT KEMBUNG

Makanan kemasan, meskipun dilabeli makanan sehat justru mengandung banyak lemak, natrium dan gula. Karena itulah orang tua berperan penuh dalam memilih jenis makanan untuk anaknya.

Berikut lima jenis makanan anak yang sering kali dianggap menyehatkan.

1. Keripik kentang panggang

Makanan yang dipanggang memang mengandung sedikit lemak. Tapi belum tentu mengandung banyak nutrisi. Karena itu, sebaiknya ganti camilan si kecil dengan roti gandum yang tinggi serat, vitamin B juga mineral.

2. Susu

Anak-anak pasti membutuhkan susu untuk menjaga kesehatan tulangnya. Namun tidak benar jika anak-anak membutuhkan lemak ekstra yang ada di dalam susu. Tak ada salahnya untuk memberikan susu rendah lemak yang juga mengandung kalsium, vitamin dan mineral.

3. Yogurt

Produk olahan susu yang satu ini begitu digemari anak-anak. Namun ternyata yogurt yang dijual di pasaran sebagian besar mengandung banyak gula dan pewarna buatan. Sebaiknya berikan yogurt yang rendah lemak atau bebas lemak dengan rasa alami atau plain.

4. Jus buah

Jus diketahui mengandung banyak vitamin dan mineral. Sayangnya justru dapat jadi pemicu obesitas pada anak. Karena itulah sebaiknya berikan buah segar yang mengandung lebih banyak serat, vitamin dan mineral.

5. Sereal

Menemukan sereal sehat sekarang ini sangatlah sulit. Karena banyak sereal yang sebenarnya hanya mengandung sedikit biji-bijian di dalamnya. Selain itu juga mengandung gula tambahan. Sebelum membelinya perhatikan daftar label nutrisi pada kemasan. Hati-hati memilih makanan kemasan untuk anak




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/5-makanan-sehat-anak-yang-mengandung.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

5 MAKANAN 'SEHAT' ANAK YANG MENGANDUNG BANYAK GULA, NATRIUM & LEMAK

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:51 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment