Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

5 SUPLEMEN TEPAT CEGAH PENYAKIT

Macam suplemen penting untuk kesehatan tubuhINI DIA VITAMIN WAJIB PENUHI ASUPAN NUTRISI TUBUH. Konsumsi suplemen sebagai salah satu pelengkap nutrisi sangatlah penting. Anda harus memilih suplemen apa saja yang bisa membuat tubuh terpenuhi asupan nutrisi dan mampu berfungsi secara optimal. Lihat juga TIPS DIET RENDAH KALORI Kurangi Konsumsi 7 Makanan Mengandung Kalori Tinggi.

Namun, dengan banyaknya pilihan suplemen di luar sana yang dipercaya dapat memenuhi asupan nutrisi bagi tubuh Anda, membuat bingung memilih suplemen mana yang tepat bagi tubuh ANda.

Berikut ini beberapa suplemen yang wajib Anda konsumsi untuk mencegah berbagai penyakit dan membantu tubuh lebih segar.

Vitamin E
Jika Anda hanya menambahkan satu atau suplemen antioksidan untuk diet, pilihlah vitamin E. Vitamin ini tersedia dalam bentuk alami dan sintetis. Bahkan dalam diet sehat yang khas, kita mendapatkan sebagian kecil dari jumlah yang disarankan harian vitamin E (200 mcg per hari) yang telah dikaitkan dengan risiko menurunkan kondisi kesehatan Anda, termasuk Alzheimer, jantung, penyakit mata, dan beberapa jenis kanker. Selain itu, vitamin E juga memperlambat tanda-tanda penuaan.

Omega-3
Ditemukan dalam makanan seperti ikan dan alpukat, omega-3 mengurangi risiko penyakit jantung dan meningkatkan memori dan kewaspadaan. Diet saja, tidak selalu cukup untuk mendapatkan jumlah harian, Anda disarankan (biasanya 1.000 mg per hari) untuk mengonsumsi omega-3 yang tersedia dalam bentuk suplemen.

Selenium
Beberapa dokter menyebutnya selenium adalah pertahanan terbaik terhadap kanker karena menyerang dan menyusut sel kanker. Penelitian telah menghubungkan selenium untuk penurunan risiko prostat, usus besar, dan kanker paru-paru. Sementara suplemen ini bisa membantu, jangan lupa untuk menjaga pola makan yang sehat.

Folic Acid
Dokter merekomendasikan bahwa wanita hamil mengonsumsi asam folat yang menurunkan risiko untuk bayi lahir cacat, namun pria juga dapat menuai manfaat kesehatan dari asam folat. Sebanyak 500 mcg per hari akan membantu menjaga dan menurunkan tingkat hornocysteine ??(yang telah dikaitkan dengan peningkatan risiko Alzheimer) dengan meningkatkan aliran darah ke otak.

Kalsium
Alih-alih menenggak segelas susu, cobalah suplemen yang dapat membantu tubuh Anda meningkatkan kesehatan dan kepadatan tulang, juga menurunkan risiko osteoporosis. Manfaat suplemen untuk tubuh






Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/5-suplemen-tepat-cegah-penyakit.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

5 SUPLEMEN TEPAT CEGAH PENYAKIT

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:54 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment