Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

AJANG LOMBA ATLETIK IDOLA K-POP SEGERA DIGELAR Infinite & Miss A Dipastikan Ikuti 'Idol Star Athletic Championship 2013'

100 PESERTA KPOP IDOL IKUTI AJANG LOMBA ATLETIK TAHUNAN. Idol Athletic Champhionship, ajang lomba atletik tahunan yang diprakarsai stasiun televisi MBC, akan kembali digelar. Dipastikan lebih dari 100 idol K-Pop dari berbagai girl band dan boy band akan ambil bagian dalam ajang ini. Lihat juga LENOVO THINKPAD X131e CHROME, LAPTOP MINI HARGA PELAJAR

Kerasnya kompetisi dan perhatian yang diberikan penggemar dan media pada ajang ini, membuat banyak idola tak ragu ikut bertanding.

Sejauh ini dipastikan Infinite, Z:EA, Sistar,Nine Muses,B1As, Dalmatian, Miss A, memastikan turun. Begitu juga grup baru macam BtoB dan Tahiti.

Perwakilan sebuah grup mengatakan,"Begitu konfirmasi didapat para idola segera berlatih khusus secara terpisah," jelasnya.

Beberapa tahun lalu, Jo Kwon 2AM, Minho Shinee, dan grup Sistar mendapat perhatian karena berhasil menjadi juara di nomor lari.

Sebuah agensi menambahkan,"Para idola memastikan diri berlatih dengan serius. Ajang ini mendapat perhatian lebih karena ratingnya yang bagus. Para idola senior yang telah punya nama berlatih sambil memperhatikan kesehatan agar tidak cedera. Sedangkan idola muda sangat ngotot karena inilah saatnya menjadi perhatian. Yang pasti semua bersemangat untuk memperoleh kemegahan".




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/ajang-lomba-atletik-idola-k-pop-segera.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment