Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

ASUS MEMO PAD, TABLET GOOGLE PLAY HARGA RP 1,4 JUTAAN

Asus MeMo PadTABLET ASUS MEMO PAD, ANDROID JELLY BEAN DENGAN HARGA MURAH. Asus MeMO Pad, tablet yang mendukung penuh untuk Google Play dan ekosistem Android resmi diluncurkan. Tablet Android versi 4.1 alias Jelly Bean ini muncul dengan ukuran layar 7 inci, sama seperti Samsung Galaxy Tab dan tablet pada umumnya. Layar tersebut memiliki resolusi 1024 x 600 piksel, 170 pixel per inci, 140 derajat view angle, dan 10 multi point touch. Lihat juga HASIL AKHIR MU VS LIVERPOOL 2-1 Manchester United Mantab di Pucak Klasemen Liga Inggris.

Di balik layar, bekerja sebuah prosesor VIA VM8950 1 GHz, yang dipadukan dengan kartu grafis Mali-400. Prosesor grafis ini kerap dibenamkan pada smartphone-smartphone kategori high–end sejak setahun lalu.

Untuk ruang penyimpanan, MeMO Pad menyediakan ruang simpan internal berkapasitas 8GB, dan sudah termasuk slot microSD dengan kapasitas maksimal 32 GB. Asus juga menyediakan penyimpanan online gratis sebesar 5 GB.

Di bagian konektivitas, tablet berdimensi 196,2 x 119,2 x 11,2 mm dan berat 370 gram ini dibekali WiFi b/g/n, konektor micro USB klasik, dan audio jack 3.5 mm. Meski tidak ada GPS, MeMO Pad dibekali kemampuan sensor gerak (motion sensor) untuk bermain game, yang membuatnya tidak kalah gengsi dengan tablet lain.

"Saudara" dari Nexus 7 ini mempunyai desain dan tekstur belakang yang mantap, sehingga kelihatannya tidak memerlukan lapisan pelindung. Teksturnya sendiri membuat tablet nyaman digenggam.

Dengan baterai berkapasitas 4270mAh, Asus MeMo Pad diklaim mampu bertahan hingga 7 jam dalam pemakaian normal. Asus MeMO Pad dibanderol dengan harga US$149 di pasar Amerika Serikat, atau setara Rp1,44 juta. Asus MeMo PaD tablet yang menawarkan dukungan penuh untuk Google Play dan ekosistem Android.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/asus-memo-pad-tablet-google-play-harga.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

ASUS MEMO PAD, TABLET GOOGLE PLAY HARGA RP 1,4 JUTAAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:32 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment