Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

BANTAH MAU DIPOLIGAMI, ABU BAKAR PAMER BBM DARI DEWI PERSSIK

Abu BAkar dan Dewi PerssikINI DIA ISI BBM DEWI PERSSIK MAU DIPOLIGAMI PENGUSAHA ASAL KALTIM. Berita Dewi Perssik akan menikah dengan pengusaha asal Kalimantan Timur, Abu Bakar, sudah dibantah keras oleh Dewi Perssik. Artis kontroversial ini menggelar jumpa pers bersama ibunya dan pengacara, menuntut lelaki bernama H. Abu Bakar Shihab KS alias Abas meminta maaf atas klaim segera menikahi pedangdut berjuluk Goyang Gergaji itu. Lihat juga DEWI PERSSIK DILAMAR JADI ISTRI KEDUA PENGUSAHA KALIMANTAN.

Ternyata Abas mengantongi bukti kesediaan mantan istri Saipul Jamil itu untuk dipoligami oleh pengusaha yang sudah beristri itu.

"Iya Mas, bilang aja kalau saya mau dilamar, itu yang benar," demikian bunyi kalimat BBM kepada Abu Bakar yang foto BBM-nya dikirimkan ke Tribunnews.com.

Atas dasar bukti itu, Abu Bakar membantah keras kalau klaimnya mempoligami Depe atas persetujuan yang bersangkutan itu sebagai karangan. Ia juga membantah bermotif mendompleng ketenaran untuk mencalonkan jadi bupati.

"Saya bukan tipe orang yang seperti itu. Tidak jadi menikah dengan Dewi Persik pun tidak ada masalah buat saya. Kalau orangnya mau silahkan, kita langsung bertemu dan kita jadikan, tapi kalau tidak, ya tidak apa-apa," kata Abas.

Berikut Foto BBM kesediaan Dewi Perssik mau dipoligami Abu Bakar, pengusaha asal Kalimantan Timur.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/bantah-mau-dipoligami-abu-bakar-pamer.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

BANTAH MAU DIPOLIGAMI, ABU BAKAR PAMER BBM DARI DEWI PERSSIK

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:51 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment