Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) HEBOH POSTER BESAR FARHAT ABBAS 'CALON PRESIDEN 2014'

Baliho Farhat AbbasPOSTER 'FARHAT ABBAS CAPRES MUDA', SIAP SUMPAH POCONG CAGAH KORUPSI. Sebuah baliho besar bertuliskan 'Farhat Abbas Capres Muda' terpampang di Ciputat, Tangerang Selatan. Meskipun pemilu 2014 masih setahun lagi, tapi rupanya Farhat Abbas sudah mempersiapkan diri. Lihat juga MESKI MINTA MAAF SOAL EJEK AHOK, PENGACARA FARHAT ABBAS TETAP DILAPORKAN POLISI.

Baligo besar itu berukuran sekitar 3x8 meter terpampang di Jalan Ir Haji Juanda, dari Lebak Bulus sekitar 100 meter sebelum pasar Ciputat, Tangerang Selatan.

Baliho tersebut memajang foto Farhat Abbas yang mengenakan jas biru dengan latar belakang foto bendera merah putih. Sebuah tulisan berwarna putih cetak besar terlihat jelas "Presiden RI", tanpa menuliskan tahun. Dan visi yang diusung, "Majukan Seni Budaya Bangsa".

Tapi yang menarik adalah tulisan di bawah tulisan Presiden RI, yaitu 'Wajib Sumpah Pocong untuk Tak Korupsi dan Tak KKN'. Dan di bawahnya tertulis jelas nama Farhat Abbas Capres Muda (Aku) Indonesia.

Sebelumnya, pengacara yang sedang berpolemik soal tweet Ahok itu memang telah menyatakan diri sebagai Capres 2014 dengan visi memajukan seni budaya bangsa. Meski belum diketahui dari partai apa pengacara muda itu akan nyapres. Farhat mengaku sempat bergabung dengan Partai Demokrat tapi tak mendapat respons.

"Saya siap maju sebagai capres muda. Saya ingin memajukan seni budaya bangsa Indonesia," terang Farhat.

Bahkan, soal tulisan 'Wajib Sumpah Pocong untuk Tak Korupsi dan Tak KKN', bukan sekedar main-main. Farhat menilai hal itu sebagai komitmen pejabat agar tak korupsi.

"Saya jadi capres siap sumpah pocong. Calon pejabat juga harus berani sumpah pocong," ucapnya.

Dia yakin, sumpah pocong tidak melanggar aturan. Sumpah pocong ini merupakan budaya masyarakat Indonesia. Sumpah pocong itu diberlakukan agar mereka benar-benar taat dan tidak korupsi.

"Sumpah pocong itu agar pejabat komit dalam pemberantasan korupsi," jelasnya.

"Saya punya semangat idealisme. Kita siap bangkit untuk Indonesia," lanjut Farhat. yang

Akankah ambisi suami Nia Daniati ini berhasil di 2014?Foto baliho Farhat Abbas calon presiden RI 2014




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/foto-heboh-poster-besar-farhat-abbas.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) HEBOH POSTER BESAR FARHAT ABBAS 'CALON PRESIDEN 2014'

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:45 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment