Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) INIKAH PACAR G-DRAGON 'BIG BANG'?

G-Dragon-Kiko MizuharaFOTO BUKTI LIBURAN BARENG G-DRAGON 'BIG BANG' - KIKO MIZUHARA. Tahun 2013 menjadi tahun 'cinta' selebriti Korea. Sudah begitu banyak selebritis Hallyu yang dikabarkan menjalin hubungan mesra. Beberapa pasangan selebritis Hallyu masih membuat publik penasaran namun enggan membenarkan hubungan mereka. Namun juga ada yang hanya merupakan kecurigaan netizens seperti kasus skandal Won Bin dengan Sooyoung Girls Generation. Lihat juga LEE MIN HO BAKAL KE INDONESIA DI BULAN MARET 2013?

Baru-baru ini sebuah komunitas online memposting foto berjudul 'Perjalanan liburan G-Dragon dan Kiko Mizuhara'. Leader boyband Big Bang itu memposting foto di hari Natal bertuliskan Merry Pinkmas. Dan membuat netizens menyadari bahwa G-Dragon menghabiskan waktu di resort Sri Panwa, Phuket - Thailand.

Seorang fans mengakui bahwa dia juga menghabiskan Natal di lokasi yang berdekatan dengan G-Dragon dan mengambil foto itu. Fans itu menjelaskan bahwa G-Dragon menghabiskan waktu dengan seorang pria dan wanita.

Bahkan saksi mata itu menjelaskan jika Mizuhara melakukan perjalanan dengan pesawat menuju Phuket sekitar liburan Natal sehingga membuat banyak fans mempercayai bahwa gadis yang bersama G-Dragon adalah Mizuhara. Gosip pacaran G-Dragon dan Kiko Mizuhara sudah muncul semenjak tahun 2010. Namun keduanya selalu membantah hubungan itu. Gosip pacaran G-Dragon dengan Kiko Mizuhara




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/foto-inikah-pacar-g-dragon-big-bang.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) INIKAH PACAR G-DRAGON 'BIG BANG'?

Posted by Best SEO Easy, Published at 1:04 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment