Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FOTO KRONOLOGIS MOBIL TUXUCI DAHLAN ISKAN RINGSEK Pasca Kecelakaan

TUXUCI LISTRIK DAHLAN ISKAN KECELAKAAN MAGETAN 2013
FOTO KRONOLOGIS MOBIL TUXUCI DAHLAN ISKAN RINGSEK Pasca Kecelakaan di Magetan. Dahlan Iskan, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), menyatakan tetap bangga terhadap mobil Tucuxi yang hancur mengalami kecelakaan akibat rem tidak berfungsi ketika melaju menuruni jalan di lereng Timur Gunung Lawu, Sarangan, Sabtu, 5 Januari 2013. Lihat juga apa penyebab asap knalpot mobil berwarna putih tips cara mengatasinya.

"Baik juga saya mencoba mobil ini sendiri, sehingga risikonya saya yang menanggung," kata Dahlan pada keterangan persnya kepada wartawan. Mobil listrik kelas Ferrari yang dijajal langsung Menteri BUMN Dahlan Iskan dari Solo sampai Magetan rupanya mengalami masalah pada rem di turunan tajam sekitar Sarangan, Magetan. Akibat masalah tersebut, Dahlan nyaris jadi korban. 

Saat rem blong, Dahlan memilih menabrakannya ke tebing. Mobil listrik merek Tuxuci pun hancur, namun pengemudinya, Dahlan Iskan, selamat.Mobil listrik tersebut dari Solo ke Magaten melewati Tawang Mangu dan Sarangan berjalan mulus sejak Solo. Saat menuju Tawang Mangu, mobil Tuxuci mampu melewati tanjakan Tawang Mangu dan Cemoro Sewu yang terkenal tinggi dengan mulus.

Namun, ketika menuruni lereng timur Gunung Lawu, setelah melewati turunan paling tajam di Sarangan, rem yang semula berfungsi baik tiba-tiba mengalami masalah. Dahlan yang mengemudikan mobil tersebut sejak Solo mengambil keputusan menabrakkan mobil Tuxuci ke tebing di kanan jalan untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas yang bisa melukai pengendara lain.

Setelah menabrak tebing, mobil masih berjalan menabrak tiang listrik dan berhenti persis di depan kendaraan depannya, mobil jenis Panther di kanan jalan."Kalau tidak saya tabrakkan ke tebing, mobil akan makin meluncur kencang dan akan membahayakan orang lain," ujarnya.

Seluruh rombongan yang mengikuti Dahlan menyaksikan kejadian tersebut, dan mengkhawatirkan kondisi Menteri Dahlan dan pendampingnya yang ahli teknologi mobil listrik, Riki Elson.

Setelah memeriksa dari depan mobil, tampak dengan jelas atap depan dan kacanya hancur lebur. Rombongan melihat Dahlan tetap di tempat duduknya, dan setelah dikerubungi banyak orang, diketahui Dahlan tidak mengalami masalah maupun luka. Nyaris tidak sedikit pun luka dalam maupun luar. 

Dalam posisi duduknya, Dahlan meminta agar rombongan memastikan tidak ada kendaraan lain yang tertabrak, apalagi ada orang terluka. Setelah diketahui tidak terjadi kecelakaan yang lain akibat Tuxuci, Dahlan baru turun dari mobilnya, lalu memutuskan melanjutkan perjalanan ke kampung halamannya, Takeran, dengan mobil yang lain. Simak berita Dahlan Iskan dan proyek mobil listrik. Kronologis kecelakaan mobil Dahlan Iskan di Magetan foto mobil Tuxuci DI ringsek berat.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/foto-kronologis-mobil-tuxuci-dahlan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FOTO KRONOLOGIS MOBIL TUXUCI DAHLAN ISKAN RINGSEK Pasca Kecelakaan

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:07 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment