Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) LUKISAN RESMI KATE MIDDLETON JADI BAHAN OLOKAN

Lukisan resmi pertama Kate Middleton jadi bahan kritikan di TwitterBEREDAR FOTO 'KONYOL' KATE MIDDLETON DI TWITTER. Lukisan resmi wajah Kate Middleton, Duchess of Cambridge, istri Pangeran William, yang dibuat oleh Paul Emsley itu dipamerkan Galeri Foto Nasional di London, Inggris. Wajah Kate, sapaan akrabnya, terlihat anggun, dengan latar belakang gelap ia memberikan senyuman tipis yang menis. Lihat juga PENYEBAB MOBIL BOROS BBM

Meski begitu, beberapa kritikus seni mengklaim, lukisan buatan Paul tidak sesuai dengan wajah asli Kate. Menurut mereka, Kate terlihat tua dan tidak seperti kehidupan nyata.

Melansir Mirror, setelah beberapa jam diresmikan di Galeri Foto Nasional, lukisan Kate menyebar seperti virus di jejaring sosial, Twitter. Bukan wajah cantik yang mereka pamerkan, melainkan perubahan wajah Kate yang tampak jauh beda dari kenyataannya.

Beberapa prankters memamerkan lukisan Kate dengan menggantikan wajahnya dengan 'monyet'. Tak hanya itu, ada juga yang membuat wajah Kate menjadi chubby. Ia memiliki pipi tembem dengan wajah besar dari aslinya.

Tak hanya itu, pelawak web lainnya juga membuat gambar humor lainnya. Ia mengganti wajah Kate dengan penjahat Vigo Carpathian, di Ghostbuster. Wajah Kate yang cantik berubah menjadi wajah nenek sihir yang menyeramkan. Selanjutnya, tak ada perubahan dengan wajah Kate. Tapi, lukisan ini terhiasi dengan tulisan Twilight. Ia pun dikatakan sebagai nenek dari vampir.

Ingin tahu lukisan wajah Kate Middleton setelah 'diacak-acak'?










Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/foto-lukisan-resmi-kate-middleton-jadi.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) LUKISAN RESMI KATE MIDDLETON JADI BAHAN OLOKAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:21 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment