Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) SARAH SECHAN PAMER FOTO BARENG PACAR BARU

Pacar baru Sarah SechanPRIA INIKAH PACAR BARU PRESENTER SARAH SECHAN?. Setelah bercerai dengan Emir Hakim pada 27 Oktober 2011 di Pengadilan Agama Depok, Sarah Sechan kembali membuka hatinya untuk seorang pria. Kedekatan itu terlihat dari foto-foto mesranya dengan seorang pria yang dipamerkannya dalam akun Instagramnya. Lihat juga KEANEHAN & KEJANGGALAN SETELAH TABRAKAN MAUT BMW VS DAIHATSU LUXIO

Sarah memajang dua foto bersama seorang lelaki yang sama. Salah satu fotonya terlihat amat mesra. Pada foto pertama, Sarah dan sang lelaki sedang berada di dalam mobil. Sarah terlihat mengenakan pakaian dengan topi hitam.

Mantan VJ MTV itu menuliskan kata "Too good love" dan langsung disambut banyak komentar. Bahkan, rekannya sesama mantan VJ MTV Nadya Hutagalung pun ikut bereaksi. "Siapa tuh? Kepoh ," tulis Nadya. "Ada deeeeeehhhhh ," sahut Sarah. "New driver? Golf buddy? Yoga guru? Private chef?? " sergah Nadya yang tak mendapat jawaban dari sahabatnya.

Dalam foto kedua, Sarah terlihat lebih berani sambil mencium pipi kiri lelaki yang masih ia sembunyikan identitasnya itu. Lagi-lagi Sarah menuliskan 'caption' yang mengundang banyak keingintahuan orang. "Hey hey siapa dia? Pengen tau aja atau pengen tau bangeeett???" Kita tunggu berita gosip online selanjutnya ," sahut Sarah bercanda.

Ini dia foto-foto mesra Sarah Sechan dengan pacar batunya.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/foto-sarah-sechan-pamer-foto-bareng.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) SARAH SECHAN PAMER FOTO BARENG PACAR BARU

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:02 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment