Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

GOSIP DILAMAR PENGUSAHA KALIMANTAN, DEWI PERSSIK 'NGAMUK' DI TWITTER

Foto Pengusaha Kalimantan Abu BAkar dengan Dewi PerssikMERASA DIJUAL DJ LUCHA, DEWI PERSSIK LUAPKAN KEMARAHAN DI TWITTER. Dewi Perssik kembali menjadi berita. Mantan istri Saipul Jamil ini kembali menjadi sorotan, setelah seorang pengusaha asal Kalimantan, Abu BAkar, mengaku akan melamar dan menikahi penyanyi seksi ini. Lihat juga FOTO BUKTI LIBURAN BARENG G-DRAGON 'BIG BANG' - KIKO MIZUHARA

Namun, Dewi telah membantah menjalin hubungan dengan Abu Bakar. "Jangan bikin berita yang enggak benar. Saya ini hanya seorang entertain yang ingin menampilkan yang terbaik kepada klien-klien saya," kata Depe.

Klarifikasi Depe tak mampu meredakan gosip yang terlanjur beredar. Pernyataan DJ Lucha, kerabat Abu Bakar, yang menyebut bahwa kedekatan Depe-Abu Bakar lebih dari fans kepada media, menyulut emosi bintang film Tali Pocong Perawan itu.

Melalui akun Twitter @dewiperssik12, Depe meluapkan emosinya kepada DJ yang dikenalnya saat syuting di sebuah klub malam di Surabaya itu.

Berikut sebagian kicauan Depe yang ditulisnya Jumat (4/1).

- Inget ya @1lucha km cari masalah dg sy.skali lagi km hrs minta maaf kemedia tarik omongan km,bhw sy minta ini itu dg AB ??? Bre***** km!!!

-Kamu mau jadi germo @1lucha untuk aku ?? Salah org kamu,liat" kamu kalau mau jual orang ya bre***** kamu!!!

-Pantes kalau AB ga sopan sm saya, kamu jadi germo disini,angkat tlp kamu,menejer sy hubungin kamu !!! @1lucha

-Sesabar-sabarnya seorg wanita kalau dijual kyk pelacur sm germo ga bertanggung jawab kyk @1lucha bisa jd singa,brengsek lu!!

-Mau sekolah tinggi2 kek,mau anak bangsawan kek,kalau dijual kyk pelacur sm germo ga bertanggung jawab,yah pst kluarlah taringnya!!!

-Sy ga cr image,kalau sy baik sm org,sy baik, tp kalau org itu injak harga diri saya,sprt km jual sy di AB tak jan***-jan**** koe @1lucha


Depe marah sambil mention akunnya, Lucha tak banyak membalas. Sampai berita ini diturunkan, Lucha hanya menulis:

Sory saya ga pernah bilang ke ab pake nama DP mol :) selow aja ini kan urusan atasan bukan ank buah, sory ya @yaniemolly @dewiperssik12.

Depe murka, karena merasa DJ Lucha telah menjualnya dirinya kepada Abu Bakar. Padahal diakuinya dia hanya satu kali mengisi acara dalam undangan Abu Bakar tersebut.

AB crita ke sy, km @1lucha minta ini itu mengatasnamakan saya, pdhl kepentingan km sendiri,pantes AB pgl2 sy calon istri,breng*** km!! Dewi Perssik bantah dilamar pengusaha Kalimantan dan minta rumah dan mobil mewah




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/gosip-dilamar-pengusaha-kalimantan-dewi.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

GOSIP DILAMAR PENGUSAHA KALIMANTAN, DEWI PERSSIK 'NGAMUK' DI TWITTER

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:58 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment